Berkah Ramadhan, MNC Sekuritas Bukber dan Santuni Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah

Rabu, 20 April 2022 - 19:12 WIB
loading...
Berkah Ramadhan, MNC Sekuritas Bukber dan Santuni Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah
MNC Sekuritas gelar bukber dan berbagi santunan kepada yatim piatu. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Gema Ramadhan 1443 H menjadi momen bagi MNC Sekuritas untuk mengerjakan misi sosial dengan berbagi terhadap sesama. Kali ini, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) itu mengadakan acara buka puasa bersama ( bukber ) dan berbagi santunan dengan Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah.



Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini dihadiri langsung oleh jajaran manajemen, karyawan MNC Sekuritas, hingga perwakilan anak asuh dari Panti Asuhan Nurul Iman, Jakarta.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meiliana mengatakan acara ini adalah bentuk kepedulian sosial perseroan sebagai perusahaan sekuritas, sejalan dengan komitmen pengembangan pasar modal.

"Alhamdulillah setelah pandemi, kami bisa berkumpul kembali. Hari ini kami berkesempatan untuk mengadakan acara puasa bersama dengan adik-adik yayasan," kata Susy di Gedung Financial Center, MNC, DKI Jakarta, Rabu (20/4/2022).



Duduk sejajar dengan anak-anak yatim piatu dan karyawan MNC Sekuritas, Susy menjelaskan CSR ini merupakan kelanjutan dari program sosial perusahaan sebelumnya.

"Tentunya, kami bersama MNC Sekuritas sudah melakukan banyak sekali kegiatan CSR, seperti setiap Idul Adha. Kemudian juga aksi peduli tenaga kesehatan, dan yang terakhir acara di Bantar Gebang, Bekasi," terangnya.

Dalam acara kebersamaan tersebut, Susy turut menyerahkan santunan dan paket kebutuhan sehari-hari secara simbolis kepada Pengurus Yayasan Yatim Piatu Nurul Iman Jafariah, Jafar Husen.

Susy mengharapkan agar CSR Ramadhan ini dapat menjadi momentum berbagi kebahagiaan dan kemenangan menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.



"Kami berharap penyelenggaraan ini menjadi kesempatan untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan, sehingga kebahagiaan dan kemenangan dapat dirasakan semua," pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)