Selamat! Nasabah MNC Bank (BABP) Ini Raih Hadiah Tabungan Dahsyat Undian

Kamis, 21 April 2022 - 14:55 WIB
loading...
Selamat! Nasabah MNC Bank (BABP) Ini Raih Hadiah Tabungan Dahsyat Undian
MNC Bank baru saja mengundi nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Undian dan ini menjadi pengundian pertama untuk Tabungan Dahsyat Undian di tahun 2022. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group baru saja mengundi nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Undian pada Rabu (20/4/2022).

Ini menjadi pengundian pertama untuk Tabungan Dahsyat Undian di tahun 2022. Puluhan nasabah membawa pulang hadiah dahsyat dari MNC Bank seperti satu unit motor Honda ADV 150 ABS, dua unit iPhone 13 Pro Max 512 GB, Logam Mulia Emas total 75 gr untuk 15 orang pemenang serta e-voucher belanja senilai total Rp200 juta untuk 20 orang.

Dalam pengundian tersebut nasabah asal Yogyakarta, Gangga Adinata menjadi nasabah pertama yang membawa pulang motor Honda ADV 150 ABS.

“Selamat kepada para pemenang Tabungan Dahsyat Undian. Hari ini menjadi undian pertama untuk tahun 2022. Semoga dengan hadiah ini bisa melengkapi keceriaan nasabah di akhir Ramadan dan di awal Idufitri nanti. Ini merupakan salah satu wujud apresiasi kami, kepada nasabah setia MNC Bank,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Pengundian ini dihadiri oleh jajaran Direksi MNC Bank serta disaksikan juga oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, notaris dan kepolisian setempat.

Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat, ayo segera bergabung dengan MNC Bank. Caranya sangat mudah! Buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat, dengan saldo minimum Rp10 juta.

Setiap Rp1 juta yang ada di rekening tabungan, Anda berhak mendapatkan satu kode undian untuk memenangkan hadiah program Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan hadiah motor Honda ADV setiap bulannya dan hadiah mobil Toyota Raize setiap triwulanan. Sedangkan di akhir periode akan ada Mobil Honda All New CRV dan grand prize Mobil Mercedes GLC 200.



Agar peluang semakin besar untuk memenangkan hadiah dahsyat tersebut, tingkatkan terus saldo Anda, karena setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian namun jika Anda meningkatkan saldo rata-rata setiap bulan minimum Rp5 juta Anda akan mendapatkan bonus sebanyak 10 kode undian.

“Segera buka rekening Tabungan Dahsyat Undian dan jaga saldo rata-rata setiap bulan agar peluang menangkan hadiah makin besar. Hadiah dahsyat dari MNC Bank akan diundi setiap bulan sepanjang tahun,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)