Rajin Menabung, MNC Bank Berikan Hadiah Tabungan Dahsyat untuk Nasabah Setianya

Senin, 14 Maret 2022 - 10:32 WIB
loading...
Rajin Menabung, MNC Bank Berikan Hadiah Tabungan Dahsyat untuk Nasabah Setianya
Direktur MNC Bank Rita Montagna (kanan) menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Susaningtyas Kertopati, Jumat (11/3/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagai mendapat durian runtuh, itulah yang dirasakan Esther Effendy dan Susaningtyas Kertopati. Nasabah asal Jakarta ini tidak pernah menyangka akan mendapatkan kendaraan baru dari MNC Bank .

Jane mendapat satu unit motor Honda PCX sedangkan Susaningtyas mendapat satu unit mobil Toyota All New Veloz. Keduanya merupakan nasabah yang beruntung memenangkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat Undian periode tahun 2021.

"Saya kaget sekali bisa menang hadiah dari MNC Bank. Ayo semua rajin menabung di MNC Bank agar mendapat hadiah seperti saya!" ujar Esther setelah menerima hadiah, dikutip Senin (14/3/2022).



Hal senada juga diungkapkan oleh Susaningtyas. Perempuan bergelar doktor ini tidak pernah berharap apa pun dari kegemarannya menabung di MNC Bank. Saat dihubungi MNC Bank karena menjadi salah satu pemenang program Tabungan Dahsyat Undian, dia sangat gembira.

"Saya merasa sangat beruntung mendapat hadiah ini. Sebelumnya saya mendapat voucher, sekarang mobil. Senang sekali rasanya. Kalau kata orang, garis tangan saya bagus. Oleh karena itu sering mendapat hadiah," ujar Susaningtyas.

Tahun 2022 ini, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang di bawah naungan MNC Group, kembali meluncurkan program Tabungan Dahsyat Undian untuk periode 2022 dengan hadiah yang lebih dahsyat.



Sehingga, bagi Anda yang belum pernah merasakan hadiah dahsyat dari tabungan MNC Bank bersiaplah untuk menjadi pemenang karena kesempatan sudah ada di depan mata.

“Segera buka Tabungan Dahsyat di awal periode agar peluang memenangkan hadiah lebih besar. Kami menyiapkan Motor Honda ADV, iPhone 13 Pro Max setiap bulannya, Toyota Raize sebagai triwulanan dan di akhir periode akan diundi hadiah utama Mercedes-Benz GLC 200," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Kunjungi www.mncbank.co.id untuk informasi lebih lanjut terkait program Tabungan Dahsyat 2022 atau hubungi MNC Bank Call Center di 1500188. Serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Selain itu, nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5404 seconds (0.1#10.140)