Lepas Tim Liputan Arus Mudik, HT: Kepada Adik-adik dan Tim yang Bertugas Hati-hati di Jalan

Kamis, 21 April 2022 - 17:43 WIB
loading...
Lepas Tim Liputan Arus Mudik, HT: Kepada Adik-adik dan Tim yang Bertugas Hati-hati di Jalan
HT didampingi Menhub Budi Karya Sumadi dan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs Firman Shantyabudi saat melepas tim liputan mudik Lebaran. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo melepas tim liputan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 di kawasan Lobby Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Kamis sore (21/4/2022). Sebanyak 120 Tim MNC Media akan bertugas mulai 25 April hingga 19 Mei 2022 mendatang guna memantau situasi dan kondisi di jalur-jalur yang akan dilalui masyarakat saat mudik.



Hary Tanoesoedibjo mengatakan, tim mudik dan arus balik ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan MNC Group untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Tim ini membantu masyarakat untuk mengetahui arus lalu lintas, baik saat mudik ataupun arus balik.

"Kami juga menayangkan sejumlah informasi di empat stasiun televisi yang bisa membantu masyarakat melaporkan suatu informasi kepada pemirsa," kata Hary Tanoesoedibjo.



Dia menjelaskan, selain membantu masyarakat dengan pemberitaan oleh tim mudik MNC Group, kegiatan ini juga dapat meringankan tugas pemerintah dan kepolisian yang turut serta bertugas di dalam arus mudik 2022. Untuk itu dia menyambut baik tim peliputan yang membantu komunikasi antar pemerintah dan masyarakat.

"Kepada adik-adik dan tim yang bertugas liputan hati-hati di jalan," ungkapnya.



Turut hadir dalam pelepasan tim mudik ini adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirjen Hubdat Budi Setiyadi, dan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs Firman Shantyabudi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)