Inovasi! Kini Investasi di Reksa Dana SBOF Dapat Bonus Asuransi Bebas Premi

Kamis, 21 April 2022 - 19:52 WIB
loading...
Inovasi! Kini Investasi di Reksa Dana SBOF Dapat Bonus Asuransi Bebas Premi
Menghadirkan inovasi guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabahnya. Kini investasi di produk SBOF bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Syailendra Capital terus berupaya menghadirkan inovasi guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabahnya. Baru-baru ini, reksa dana unggulan Syailendra Capital, yaitu Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) menghadirkan program SBOF Protection Plus.

Program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia. Kini investasi di produk SBOF bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus, yang artinya investor atau nasabah Syailendra tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksa dana SBOF.

Namun juga sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa , tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya. Melalui program ini, investor terkait akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan.

"Jaminan perlindungan ini adalah peluang yang baik bagi kedua belah pihak untuk saling mengembangkan sayap bisnisnya. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk terus bertumbuh dan selalu bersikap adaptif di segala situasi,” ujar Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan.

Sementra itu Direktur Utama Syailendara Capital, Fajar R. Hidajat menambahkan, ingin menghadirkan produk yang tidak hanya sekedar membantu nasabah mencapai tujuan keuangan. Tapi juga memberikan kenyamanan sekaligus keamanan di saat yang bersamaan.

"Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah," papar Fajar.

Sementara Direktur Syailendra Capital, Harnugama menambahkan “Investor bisa mendapatkan manfaat program ini hanya dengan membeli SBOF melalui YO! Inves, aplikasi online reksa dana dari Syailendra Capital.”



Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) sendiri merupakan produk reksa dana campuran yang berinvestasi pada Efek Ekuitas dan/atau Efek Utang. Produk ini jadi pilihan tepat bagi para investor yang memiliki tujuan investasi jangka menengah hingga panjang.

"Selain memberikan manfaat asuransi jiwa, produk SBOF juga merupakan salah satu reksa dana kami yang memiliki kinerja sangat baik," imbuh Harnugama.



Sebagai informasi, kinerja SBOF selama 3 tahun terakhir ini membukukan pertumbuhan sebesar 43%. Kinerja SBOF tersebut berhasil mengalahkan kinerja rata-rata seluruh reksa dana campuran yang ada di Indonesia (Infovesta Balanced Fund Index) yang hanya sebesar 7%, bahkan indeks saham utama, seperti IHSG dan LQ45 yang masing-masing hanya tumbuh sebesar 13% dan 3% pada periode sama.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)