Wujudkan Kepedulian Saat Ramadhan, IKPP Serang Salurkan 4.000 Liter Minyak Goreng Murah

Kamis, 21 April 2022 - 13:23 WIB
loading...
Wujudkan Kepedulian Saat Ramadhan, IKPP Serang Salurkan 4.000 Liter Minyak Goreng Murah
Grup Sinar Mas menggelar bazar minyak goreng murah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Unit usaha APP Sinar Mas , PT Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Tbk, menggelar kegiatan bazaar minyak goreng murah dengan menyalurkan 4.000 liter minyak goreng kemasan dengan harga Rp15.000/ liter di Kecamatan Kragilan, Serang, Banten.



Kegiatan yang dilaksanakan di dua lokasi, Kantor Desa Kragilan dan Kantor Koramil Kragilan, ini bertujuan untuk dapat mencukupi kebutuhan masyarakat akan minyak goreng selama bulan Ramadhan hingga menjelang Lebaran 1443 H nanti.

Camat Kragilan Epon Anih Ratnasih yang menghadiri kegiatan tersebut memberi apresiasi kepada IKPP Serang atas inisiasinya menyelenggarakan bazaar minyak goreng murah ini.

"Melalui kegiatan ini setidaknya mampu meringankan beban masyarakat akan minyak goreng," ungkapnya.



Ditempat yang sama Head of Corporate Social Responsibility (CSR) IKPP Serang Dani Kusumah mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka memperingati 100 tahun Eka Tjipta Widjaja.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memperkuat solidaritas serta kepedulian di bulan Ramadhan yang dilakukan Sinar Mas dengan menjual minyak goreng kemasan dengan potongan harga bagi masyarakat," terang Dani.

Program-program CSR IKPP Serang sendiri telah berkiprah selama 25 tahun. Lima pilar utama CSR PT IKPP Serang Mill yang tertuang dalam Sustainability Development Goals (SDGs) yaitu program pendidikan, kesehatan dan sanitasi, lingkungan dan penghijauan, sosial keagamaan, serta pemberdayaan dan kemitraan.



Dalam pelaksanaan program CSR, IKPP Serang melakukan metode Social Mapping dan mencari Lokal Champion sebagai motor penggerak di daerah binaan, sehingga kegiatan CSR yang dilakukan dapat tepat waktu, tepat sasaran dan tepat guna.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)