Kupas Tuntas Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah, Simak IG Live MNC AM Sore Ini Pukul 16.00!

Jum'at, 22 April 2022 - 08:47 WIB
loading...
Kupas Tuntas Reksa Dana Pendapatan Tetap Syariah, Simak IG Live MNC AM Sore Ini Pukul 16.00!
MNC AM mengadakan IG Live dengan tajuk Kupas tuntas reksa dana pendapatan tetap syariah pada Jum’at, 22 April 2022, pukul 16.00 – 17.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesia yang merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, sudah sepatutnya literasi masyarakat tentang ekonomi syariah, khususnya pasar modal syariah bisa pada persentase yang tinggi. Akan tetapi pada kenyataannya literasi pasar modal syariah di masyarakat hanya berada di angka 15%.

Beberapa cara banyak dilakukan untuk meningkatkan literasi pasar modal syariah di masyarakat, salah satunya adalah, melalui acara yang akan digelar oleh MNC Asset Management (MNC AM) sebagai unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP).



Berkolaborasi dengan Komunitas Pasar Modal Syariah, MNC AM mengadakan IG Live dengan tajuk “Kupas tuntas reksa dana pendapatan tetap syariah” pada Jum’at, 22 April 2022, pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Dimas Aditia selaku Chief Marketing Officer sekaligus narasumber pada IG Live tersebut, mengatakan “Kolaborasi ini sangat bagus untuk menambah pemahaman reksa dana syariah di masyarakat. Oleh karena itu kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Komunitas Pasar Modal Syariah,” ujar Dimas.

Pada kolaborasi kali ini reksa dana pendapatan tetap syariah akan jadi pokok bahasan di IG Live. Semua akan dikupas tuntas, mulai dari sisi faktor risikonya, manfaat apa saja yang akan didapat, karakteristik nasabah ( risk profile), serta tips dan trik berinvestasi reksa dana.

“Pada IG Live nanti kami akan bahas sampai ke akar-akarnya tentang reksa dana pendapatan tetap syariah, sehingga masyarakat nanti akan tau apa saja keuntungan dan risikonya,” ucap Apriana Nurul yang didapuk sebagai Host di IG Live kali ini.



Penasaran apa saja yang akan dibahas? Simak IG Live MNC AM X Komunitas Pasar Modal Syariah sore ini pukul 16.00 – 17.00 WIB hanya di Instagram @mncasset dan @pasar_modal_syariah. Jangan sampai ketinggalan ya!

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)