Mudik Aman Terlindungi Asuransi MotionLife, Cukup Bayar Rp1 di MotionPay, Ini Caranya!

Jum'at, 22 April 2022 - 08:57 WIB
loading...
Mudik Aman Terlindungi Asuransi MotionLife, Cukup Bayar Rp1 di MotionPay, Ini Caranya!
MotionLife merupakan aplikasi asuransi digital (insurtech) yang memberikan solusi proteksi asuransi jiwa, kesehatan, dan kecelakaan yang dapat diproses secara online. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mudik telah menjadi tradisi menjelang perayaan hari raya, terutama Idulfitri . Masyarakat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat menggunakan berbagai jalur transportasi melalui darat, air, dan udara.

Meskipun terkadang harus berebutan tiket mudik , banyak pemudik yang tetap semangat untuk merayakan hari yang fitri bersama keluarga di kota asalnya.



Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, masyarakat akan sangat antusias pulang ke kampung halaman mengingat kegiatan mudik baru diperbolehkan di tahun ketiga pandemi. Arus mudik pun tentunya akan cukup ramai, sehingga Anda perlu berhati-hati agar dapat mencapai tujuan Anda dan berkumpul bersama keluarga.

“Untuk mudik ke kampung halaman, mungkin saja Anda menempuh perjalanan yang jauh dan melelahkan sehingga dapat menyebabkan terjadinya hal-hal di luar kendali. Hal ini perlu Anda antisipasi sebelum memulai perjalanan mudik. Kini, hanya dengan bayar Rp1 di aplikasi dompet digital MotionPay, Anda dapat melindungi diri Anda dan keluarga tercinta dengan asuransi MotionLife, sehingga perjalanan mudik Anda lebih aman dan tenang,” ucap Jessica.

MotionLife merupakan aplikasi asuransi digital ( insurtech) yang memberikan solusi proteksi asuransi jiwa, kesehatan, dan kecelakaan yang dapat diproses secara online. Anda dapat memperoleh manfaat proteksi dari MotionLife selama satu bulan berupa santunan kecelakaan senilai Rp2 juta atau perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp200 ribu.

Caranya sangat mudah, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Download dan registrasi aplikasi MotionPay
2. Pastikan saldo mencukupi untuk bertransaksi (minimum Rp1)
3. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
4. Masukkan PIN dan transaksi berhasil
5. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
6. Gunakan kode voucher Anda di aplikasi MotionLife. Download disini: bit.ly/DownloadMotionLife

Lindungi diri Anda dan segera ambil voucher Promo Serba 1 Rupiah ini karena hanya berlaku hingga 8 Juli 2022! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).



#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #MotionLife #Mudik #Ramadan #AsuransiKecelakaan

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)