Industri MICE Menggeliat, Pameran Marvel Terbesar di Asia Tenggara Segera Hadir di Indonesia

Sabtu, 23 April 2022 - 16:04 WIB
loading...
Industri MICE Menggeliat, Pameran Marvel Terbesar di Asia Tenggara Segera Hadir di Indonesia
Pameran Marvel terbesar di Asia Tenggara segera hadir di Indonesia. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Industri MICE (Meetings, incentives, conferences and exhibitions) di Indonesia yang sempat mati suri hampir dua tahun terakhir kembali menggeliat.

Serangkaian agenda pameran, mulai pameran dagang hingga konser penyanyi internasional sudah masuk dalam daftar perhelatan yang akan digelar di Indonesia.

Teranyar, kabar gembira datang bagi para penggemar Marvel di Indonesia. Pasalnya, Marvel Exhibition akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Digelar di Pondok Indah Mall 3 Jakarta, para penggemar dan pengunjung dapat menikmati pengalaman multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) tak terlupakan di pameran yang dikurasi secara spesial, dengan judul Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Disebut sebagai Marvel Exhibition terbesar di Asia Tenggara, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia akan menampilkan berbagai original movie props, kostum, dan concept art yang diambil dari film-film pilihan MCU yang pernah dirilis.

Pengunjung juga dapat menikmati secara langsung cerita-cerita terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir.

Baca juga: Karyawan Marvel Bocorkan Cerita Film Doctor Strange 2

Hal itu bisa dinikmati melalui beragam pameran yang menampilkan petualangan para pahlawan alias Super Heroes favorit.

Sebut saja Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wandavision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals hingga seri terbaru dari Marvel Studios, Moon Knight.

Mengangkat tema "A Universe of Heroes", pameran ini hadir untuk menginspirasi penggemar dan pengunjung dalam menemukan sosok pahlawan di dalam diri mereka masing-masing dan berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1463 seconds (10.55#12.26)