BULOG Peringati HUT ke-55 dengan Bakti Sosial dan Lomba Melibatkan Publik

Senin, 25 April 2022 - 10:45 WIB
loading...
BULOG Peringati HUT ke-55 dengan Bakti Sosial dan Lomba Melibatkan Publik
Foto: Doc. Perum Bulog
A A A
JAKARTA - Memasuki usia ke 55 tahun pada 10 Mei nanti, Perum BULOG memperingati momen tersebut dengan kegiatan bakti sosial dan berbagai lomba yang melibatkan semua pihak mulai dari wartawan, karyawan internal sampai dengan masyarakat umum sebagai wujud komitmen untuk semakin dekat dan memberikan kebermanfaatan luas bagi stakeholder dan masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, Awaludin Iqbal dalam keterangannya pada Senin (25/04) mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun BULOG yang masih di suasana Pandemi kali ini pihaknya menyiapkan konsep HUT dengan kegiatan sosial pemberian bantuan dan berbagai lomba yang melibatkan banyak pihak yakni masyarakat dan pewarta foto yang selama ini banyak membantu mempublikasikan kinerja Perum BULOG.

“Pelaksanaan HUT ke-55 Perum Bulog tahun ini salah satu kegiatannya diisi dengan kegiatan bakti sosial dengan nama "BULOG Peduli UMKM Mabrur" melalui pemberian bantuan modal kerja awal senilai 5 juta kepada marbot-marbot masjid di Jakarta guna pendirian usaha Rumah Pangan Kita (RPK) di masjid-masjid untuk menggerakkan perekonomian berbasis keumatan”, kata Awaludin Iqbal.

Program BULOG Peduli UMKM Mabrur ini diharapkan dapat memacu perekonomian dan sekaligus membantu pemerintah dalam menurunkan tingkat pengangguran melalui usaha kemitraan RPK.

Di samping bakti sosial, pada rangkain perayaan HUT kali ini Perum BULOG bekerja sama dengan organisasi Pewarta Foto Indonesia (PFI) menyelenggarakan lomba fotografi dengan tema produk BULOG, infrastruktur BULOG dan panen raya yang pesertanya dikhususkan bagi wartawan foto.

“Untuk lomba fotografi wartawan ini panitia menyiapkan hadiah senilai 55 juta rupiah sesuai angka ulang tahun BULOG, ini sebagai bentuk apresiasi kita karena selama ini wartawan banyak membantu kita dalam membangun citra serta mempertahankan posisi perusahaan di tengah-tengah masyarakat”, kata Awaludin Iqbal.

Selain hal tersebut, dalam rangkaian HUT kali ini BULOG juga melaksanakan berbagai lomba untuk internal karyawan BULOG serta masyarakat umum diantaranya yaitu lomba pantun, lomba memasak, lomba tiktok, lomba ad movie, lomba caption facebook dan lomba jingle.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)