Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga di Jalur Pemudik

Selasa, 26 April 2022 - 19:33 WIB
loading...
Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga di Jalur Pemudik
Kalla Toyota menghadirkan service point siaga di jalur mudik Makassar-Parepare. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota menyiapkan service point siaga bagi pemudik yang akan menggunakan jalur Kota Makassar-Parepare. Servis point ini hadir di Jalan Sultan Hasanuddin Poros Barru-Parepare No 142A, Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru.

Pemudik, khususnya yang menggunakan kendaraan Toyota, dapat memanfaatkan service point ini jika menghadapi kendala pada kendaraannya dalam perjalanan.

Baca Juga: Kalla Toyota
"Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di service point siaga ini. Pengendara dapat melakukan general check-up kendaraannya di posko siaga mudik, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalanan menuju kampung halaman," paparnya.

Syamsul Bahri T, After-sales Operation Manager Kalla Toyota menambahkan, selain posko siaga mudik, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran. Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga: Kalla Toyota
Khusus di tanggal 1-3 Mei 2022, bengkel Kalla Toyota yang siaga di antaranya bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar, bengkel Kalla Toyota Serui Makassar, bengkel Kalla Toyota Palopo, bengkel Kalla Toyota Parepare, dan bengkel Kalla Toyota Sengkang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)