Kopiko di Pertemuan Luhut-Elon Musk Bikin Netizen Salfok, Ini Komentarnya

Selasa, 26 April 2022 - 19:41 WIB
loading...
Kopiko di Pertemuan Luhut-Elon Musk Bikin Netizen Salfok, Ini Komentarnya
Foto yang memperlihatkan Luhut sedang menyodorkan satu bungkus permen Kopiko kepada Elon Musk ramai diperbincangkan oleh netizen. Foto/Instagram kopiko.id
A A A
JAKARTA - Lini massa twitter diramaikan cuitan warganet alias netizen soal pertemuan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dengan pemilik baru twitter yang juga pendiri Tesla, Elon Musk .

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, keduanya diketahui melakukan pertemuan di Giga Factory Texas, pabrik Tesla terbesar di Amerika Serikat (AS).

Luhut yang memimpin delegasi Indonesia menyambangi pabrik kendaraan listrik tersebut sekaligus melakukan pembicaraan terkait beberapa hal, mulai dari kendaraan listrik, energi terbarukan hingga program B20.



Namun, alih-alih membahas pertemuan tersebut, netizen malah salfok (salah fokus) pada salah satu foto yang memperlihatkan Luhut sedang menyodorkan satu bungkus permen Kopiko yang disambut dengan uluran tangan dari Elon Musk. Sontak saja foto tersebut mengundang banyak komentar dari pengguna di twitter.

Elon Musk dikasih Kopiko biar gak ngantuk,” ujar akun @soen_cak, dikutip di Jakarta, Selasa (26/4/2022).

Elon Musk diendorse Kopiko, saham mayora langsung go to the moon,”cuitseorang netizen dengaan nama akun SLAM_41TH.



Ada juga netizen yang penasaran bagaimana cara Luhut menawarkan permen kepada Elon Musk. “Penasaran cara Opung LBP nawarin kopiko ke Elon Musk,” kata akun @bumbelbi1999.

Netizen lain berkelakar bahwa Elon Musk langsung membeli saham Mayora. “Efek iseng pegang permen Kopiko, Elon Musk memutuskan membeli saham Mayora,” tulis akun @Tebe_lams.



Pasca beredarnya foto tersebut, hari ini saham Mayora Indah atau MYOR terbang. Naik 4,91% atau 80,00 poin ke level Rp1.710 per saham.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)