Strategi Jitu Mendongkrak Harga Jual Apartemen

Rabu, 27 April 2022 - 13:58 WIB
loading...
A A A
Okie menambahkan, pengembangan JP Apartment ini sudah cukup lama direncanakan, tepatnya sejak tahun 2016-2017 dan pembangunannya baru bisa dimulai awal tahun 2019. Pembangunan proyek tersebut selesai di tahun 2021. Kemudian, serah terima unit secara bertahap sejak Agustus 2021 hingga April 2022.

“Pengembangan JP Apartment berlangsung hampir dua tahun. Kami bersyukur bisa menyelesaikan pembangunan di tengah pandemi. Bagi kami, ini rahmat Tuhan yang terbesar karena JP Apartment merupakan proyek hunian jangkung pertama yang dibesut Greenwoods Group,” ungkapnya.

Pengembangan JP Apartment bertolak dari pesatnya perkembangan wilayah yang memicu minat masyarakat untuk tinggal di Kota Hujan semakin tinggi. Tentu, kehadirannya menjadi salah satu pilihan hunian yang sangat menarik, apalagi dari sisi harga sangat affordable. Dimana, unit-unit apartemen di JP Apartment masih bandrol dibawah Rp500 juta.



Menariknya, kendati harga yang ditawarkan relatif terjangkau tetapi ketersediaan fasilitas penunjangnya tergolong lengkap. Antara lain, Resotran All You Can Eat Grills & Dip dengan luas 700 meter persegi dan Kedai Kopi Janji Jiwa. Segera bergabung di JP Apartment, Alfamart dan salah satu brand toko perkakas tesohor.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)