Strategi Jitu Mendongkrak Harga Jual Apartemen

Rabu, 27 April 2022 - 13:58 WIB
loading...
Strategi Jitu Mendongkrak Harga Jual Apartemen
Greenwoods Group resmi menggandeng Colliers International guna mengelola JP Apartment. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Greenwoods Group resmi menggandeng Colliers International guna mengelola JP Apartment, proyek high rise building besutannya di Jl. Ibrahim Adjie, Sindang Barang, No. 8, Dramaga, Bogor. Kehadiran konsultan sekaligus operator real estate management bertaraf internasional tersebut diyakini bakal mampu menjaga bahkan meningkatkan kualitas apartemen yang sudah sold out 90% itu.



CEO Greenwoods Group Okie Imanto mengatakan, Colliers akan menangani building management proyek JP Apartment. Selain menjalankan tugas dan fungsi sebagai pengelola gedung, mereka juga mengkomunikasikan kepentingan penghuni, pemilik (investor) dengan masyarakat di lingkungan sekitar.

“Kami senang sekali bisa mengajak Colliers untuk mengelola JP Apartment. Colliers adalah sebuah perusahaan kelas dunia yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia dan mengelola gedung-gedung ternama,” ujarnya, usai penandatanganan MoU, di JP Apartment, akhir pekan lalu.

Kehadiran building management tersebut, lanjut Okie, akan membawa banyak keuntungan bagi penghuni, pemilik maupun investor. Antara lain keamanan serta kebersihan unit yang lebih terjaga dan terawat. Selain itu, berbagai keluhan yang dialami penghuni juga akan tertangani secara baik dan cepat.

Dengan reputasi dan kredibilitas brand Colliers serta pengalamannya hingga puluhan tahun di pengelolaan gedung, nilai jual JP Apartment diyakini bakal terjaga secara baik bahkan terus meningkat di kemudian hari.

“Penerapan system management didukung teknologi mutakhir, memastikan setiap penghuni dapat menikmati berbagai fasilitas gedung dengan baik,” ujar Okie.

Pada kesempatan yang sama, Senior Associate Director Colliers Indonesia Andy Harsanto mengaku senang bisa bekerja sama dengan Greenwoods Group dalam pengelolaan JP Apartment. Menurut dia, jika pengelolaan apartemen tertata dengan baik, maka tidak hanya kenyamanan, keamanan dan kesehatan akan terjamin, tapi nilai invertasinya juga akan meningkat signifikan.



“Keberadaan Colliers untuk memastikan pengelolaan JP Apartment sesuai dengan konsep awal. Sebagai building management atau pengelola yang bertanggung jawab, kami berusaha membantu mengawal implementasi konsep tersebut dalam keseharian penghuni,” jelas Andy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)