Makin Masif, PLN Perkenalkan Gaya Hidup Kekinian Dengan Kompor Induksi

Kamis, 28 April 2022 - 03:48 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Yuli Ashaniais Ramadani selaku Manager Unit Pelayanan Pelanggan Makassar Utara mengatakan kehadiran kompor induksi ini diharap memberikan kenyamanan kepada ibu rumah tangga tanpa harus khawatir kebakaran.

"Kami yakin komunitas yang kami pilih tentu yang sangat ingin tahu pengunaan kompor induksi, saya menwakili panitia mengucapakan banyak terima kasih harapan kami bersama PLN ikut mbuat nyaman dengan menggunakan kompor induksi," tandasnya.

Guna memasifkan penggunaan kompor induksi, PLN pun memberikan harga khusus tambah daya hanya sebesar Rp 150 ribu melalui program Nyaman Kompor Induksi untuk pelanggan yang membeli kompor induksi melalui partner yang memiliki kerja sama dengan PLN.



Di Kota Makassar sendiri, kompor induksi pun telah digunakan segala sektor baik rumah tangga, restoran hingga perkantoran. Owner Kafe La Piccola Italy, Chef Gianni Marras, menceritakan pengalamannya saat menggunakan kompor induksi.

Ia pun mengajak untuk kafe di Makassar agar beralih menggunakan kompor Induksi karena lebih aman, karena di Eropa sendiri kebanyakan kafe sudah menggunakan kompor induksi.

"Menggunakan kompor induksi sangat nyaman, bersih dan mudah digunakan. Saya cukup terkesan dengan kampanye yang diadakan oleh PLN ini guna memasifkan penggunaan kompor Induksi," tutur Cheff Gianni.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)