Berkomitmen Jadi Mitra Perbankan dan Multi Finance Terpercaya Industri Otomotif Nasional

Jum'at, 29 April 2022 - 06:48 WIB
loading...
Berkomitmen Jadi Mitra Perbankan dan Multi Finance Terpercaya Industri Otomotif Nasional
Dalam kesempatan yang berfokus kepada ekosistem industri otomotif ini, Danamon, Adira Finance dan MUFG, juga menawarkan solusi keuangan yang komprehensif bagi seluruh bagian dari rantai bisnis dan segmen. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk ( Danamon ), bersama PT Adira Dinamika Multifinance Tbk (Adira Finance) dan didukung MUFG Bank, Ltd. (MUFG), telah memberikan dukungan sebagai official bank partner dan official multi-finance partner untuk penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang ditutup pada 11 April silam.

Ini merupakan bukti komitmen Danamon, Adira Finance dan MUFG untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang berkelanjutan di Indonesia melalui solusi finansial yang komprehensif dan inovatif.



Kolaborasi yang dilakukan oleh Danamon, Adira Finance, dan MUFG juga menjadi kunci yang memanfaatkan kekuatan dari masing-masing entitas. Sebagai sebuah grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi yang sama, yaitu memberikan kontribusi aktif dalam pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional.

Oleh karena itu, dalam kesempatan yang berfokus kepada ekosistem industri otomotif ini, Danamon, Adira Finance dan MUFG, juga menawarkan solusi keuangan yang komprehensif bagi seluruh bagian dari rantai bisnis dan segmen.

Danamon berkomitmen untuk mengembangkan organisasi yang selalu mengedepankan dan berorientasi kepada kepentingan nasabah serta seluruh pemangku kepentingan. Hal ini selaras dengan brand promise Danamon yaitu untuk memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

Pencapaian Saat IIMS Hybrid 2022

Partisipasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG pada perhelatan IIMS Hybrid 2022 mendapatkan respons yang sangat positif baik dari industri maupun para pecinta otomotif terhadap berbagai produk dan program spesial yang ditawarkan.

Hal ini menunjukkan bahwa industri otomotif Indonesia sedang menuju pemulihan pasca pandemi. Bersama dan sebagai bagian dari masyarakat, Danamon berharap dapat berperan dalam pemulihan ekonomi melalui kebangkitan ekosistem industri otomotif, demi masa depan Indonesia yang lebih cerah.

Di IIMS 2022, dengan didukung oleh Adira Finance, product offering Danamon ditekankan pada produk Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima, yang bertujuan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mewujudkan impian mereka dalam memiliki atau upgrade kendaraan bermotor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)