Jasa Marga Berlakukan Contraflow pada Km 47 hingga 70 Ruas Tol Japek Arah Cikampek

Rabu, 04 Mei 2022 - 11:30 WIB
loading...
Jasa Marga Berlakukan Contraflow pada Km 47 hingga 70 Ruas Tol Japek Arah Cikampek
Jasa Marga mulai berlakukan contraflow di tol Japek arah Cikampek. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga (Persero) pada hari ini, Rabu (4/5/2022) mulai pukul 09.00 memberlakukan rekayasa lalu lintas pada ruas tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. Rekayasa lalu lintas yang diberlakukan adalah contraflow yang mulai dilakukan pada Km 47 sampai dengan Km 70 ruas tol Japek arah Cikampek.



Diharapkan rekayasa lalu lintas tersebut dapat mengurai kepadatan kendaraan yang akan menuju arah Cikampek.

Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, menjaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

Pada musim mudik Lebaran 2022 terjadi lonjakan volume kendaraan yang melakukan hilir mudik perjalanan. Peningkatan volume kendaraan yang terjadi di ruas tol tidak hanya terkait mudik, tapi juga momen libur Lebaran.



Setelah dua tahun pemerintah meniadakan cuti bersama maupun mudik Lebaran, antusiasme masyarakat yang melakukan mudik ataupun liburan diperkirakan akan meningkat. Jasa Marga pun akan melakukan beberapa rekayasa lalu lintas untuk mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi imbas dari libur bersama.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)