PLN jamin Jakarta-Tangerang bebas byar pet

Selasa, 23 Juli 2013 - 12:47 WIB
PLN jamin Jakarta-Tangerang bebas byar pet
PLN jamin Jakarta-Tangerang bebas byar pet
A A A
Sindonews.com - PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang menyatakan, pihaknya akan tetap menjaga kontinuitas pasokan daya listrik di wilayah distribusi Jakarta Raya dan Tangerang secara optimal agar umat Islam dapat menjalankan ibadah dengan baik dan tenang.

"Kami tidak merencanakan pemadaman aliran listrik untuk kepentingan pembangunan jaringan, rehabilitasi dan atau pemeliharaan jaringan tenaga listrik, berkaitan dengan Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2013, terhitung sejak H-7 sampai dengan H+7," ungkap Plt Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Roxy Swagerino dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/7/2013).

Menurut Roxy, listrik padam bisa saja terjadi dalam keadaan yang tidak terencana seperti bila terjadi gangguan pada sistem jaringan tenaga listrik, kejadian yang tidak terprediksi sebelumnya atau bencana alam (force majeure).

Mengantisipasi percepatan pemulihan terhadap kemungkinan terjadinya gangguan jaringan, PLN Disjaya dan Tangerang melakukan siaga penuh pada setiap Posko Pelayanan Teknik pada 35 wilayah selama 24 jam sehari tujuh hari seminggu.

Posko-posko tersebut dapat dihubungi melalui Contact Center 123 dari telepon rumah maupun telepon seluler, facebook PLN123 danTtwitter @pln_123.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9076 seconds (0.1#10.140)