Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Paket Halal Bihalal

Rabu, 11 Mei 2022 - 15:47 WIB
loading...
Mercure Makassar Nexa Pettarani Tawarkan Paket Halal Bihalal
Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan paket khusus halal bihalal. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Periode libur lebaran telah usai, sambil kembali menjalankan rutinitas seperti biasa, masyarakat kini mulai disibukkan dengan undangan untuk menghadiri acara halal bihalal .

Halal bihalal adalah kegiatan rutin yang dilakukan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sambil bermaaf-maafan.



Tahun ini Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan paket khusus halal bihalal. Dikemas dengan konsep buffet atau prasmanan, paket halal bihalal ditawarkan seharga Rp 110.000 nett/orang. Beli 9 dapat 10.

Hidangan yang disajikan adalah hidangan khas lebaran seperti opor ayam, burasa, ikan bakar dabu-dabu, ayam goreng pandan, daging rendang, dan menu Indonesia lainnya.

Wiwied Nurseka, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani mengatakan Halal Bihalal Buffet ini diadakan setiap hari sepanjang bulan Mei mulai pukul 12.00 - 15.00 wita. "Tanpa minimal reservasi, mau 2 atau 3 orang juga boleh, tempatnya di Losari Restaurant mulai pukul 12.00 - 15.00 WITA” katanya.

Ia juga menambahkan bahwa, bagi yang ingin melaksanakan di area yang lebih private seperti di pinggir kolam renang ataupun di ruang meeting, pemesanan harus dilakukan minimal untuk 30 orang.

Benefit tambahan yang tak kalah menariknya adalah untuk anak-anak usia 5 tahun ke bawah terhitung free, usia 6-12 tahun diskon 50% dan usia 13 tahun ke atas terhitung harga normal.

Mercure Makassar Nexa Pettarani hotel bintang 4 yang berada di bawah naungan Accor terletak di Jalan A.P.Pettarani No.4 Makassar. Terletak strategis di tengah Kota Daeng, mudah diakses dari segala penjuru Kota Makassar. Mercure Makassar hanya berjarak 15 menit dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin, 15 menit ke destinasi ikonik Pantai Losari , dan 18 menit ke destinasi bersejarah Benteng Fort Rotterdam.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)