Solusi Tagihan Terkendali dengan MotionBanking

Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:42 WIB
loading...
Solusi Tagihan Terkendali dengan MotionBanking
MotionBanking sedang memberikan promo menarik berupa cashback saldo hingga Rp200 ribu bagi nasabah yang melakukan pembayaran tagihan biller melalui aplikasi MotionBanking. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tunggakan dan utang piutang dalam kehidupan harian maupun untuk kepentingan bisnis merupakan hal yang sudah wajar. Namun, yang menjadi masalah adalah apabila Anda lupa melakukan pembayaran tagihan.

Pembayaran tagihan yang terus tertunda dapat menumpuk dan menyebabkan neraca keuangan yang tidak stabil, terlebih lagi denda yang harus dibayarkan apabila telat dalam melakukan pelunasan tagihan.



Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan orang menunda pembayaran tagihan, antara lain:
1. Terlalu banyak tagihan.
2. Tidak disiplin dalam mencatat sehingga bisa lupa dan terlewatkan dalam membayar.
3. Banyaknya kebutuhan yang harus dibeli sehingga pemasukan sudah habis sebelum membayar tagihan juga dapat menjadi penyebab seseorang menunda pelunasan.

Salah satu solusi agar hal tersebut tidak terjadi antara lain dengan membuat pembayaran tagihan menjadi otomatis melalui kartu kredit atau rekening Anda (auto-billing), dengan hal ini Anda tidak perlu mengingat semua nomor dan tanggal jatuh tempo masing-masing tagihanmu.

Selain itu Anda juga dapat melakukan penghematan tagihan dengan memanfaatkan cashback dari MotionBanking. Saat ini, MotionBanking sedang memberikan promo menarik berupa cashback saldo hingga Rp200 ribu bagi nasabah yang melakukan pembayaran tagihan biller melalui aplikasi MotionBanking (periode 17 Desember 2021 - 30 Juni 2022).

Transaksi biller yang dapat dilakukan ialah seperti pembayaran tagihan, top-up e-wallet, dan pembayaran biller jenis apapun tanpa minimum pembayaran. Untuk dapat mengikuti promo ini, nasabah hanya perlu mengisi saldo minimal sebanyak 3 kali dalam satu bulan sebelum melakukan transaksi biller. Info lebih lanjut dapat mengunjungi bit.ly/TagihanLunas .

Selain promo ini, MotionBanking juga memberikan banyak promo-promo menarik lainnya bagi para penggunanya. Tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)