Ramalan IHSG Pekan Depan, Begini Prediksi Analis Saham

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
Ramalan IHSG Pekan Depan, Begini Prediksi Analis Saham
Analis Panin Sekuritas William Hartanto memproyeksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan mengalami penurunan pekan depan. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Analis Panin Sekuritas William Hartanto memproyeksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan mengalami penurunan pekan depan. Pihaknya meramal akan terjadi perpaduan support dan resistance.

"Tren IHSG menurut saya masih menurun, support 6.484 dan resistance 6.756 diperkirakan mixed di awal pekan," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, di Jakarta, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga: IHSG Ambruk 5 Hari Beruntun, Simak Saham Potensi Cuan Pekan Depan

Menurut dia di tengah indeks saham yang terus melemah investor dapat membeli shaam dengan harga diskon sampai menunggu hingga pelemahan pasar mereda. Namun demikian, ketelitian dan analisis yang baik dalam memilih saham juga tetap diperlukan.

William menyarankan saham yang tepat untuk dikoleksi selama IHSG menurun adalah saham consumer goods dan saham healthcare.

Baca Juga: Banjir Sentimen Negatif, IHSG Hari Ini Diprediksi Masih Melemah



"Saat IHSG anjlok begini saran saya, investor bisa membeli saham dengan harga lebih murah. Namun tentu saham yang harus dipilih adalah saham yang diyakini memiliki prospek yang bagus ke depan.

(nng)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.8721 seconds (11.210#12.26)