Ramalan IHSG Pekan Depan, Begini Prediksi Analis Saham

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:01 WIB
loading...
Ramalan IHSG Pekan Depan, Begini Prediksi Analis Saham
Analis Panin Sekuritas William Hartanto memproyeksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan mengalami penurunan pekan depan. FOTO/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Analis Panin Sekuritas William Hartanto memproyeksikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih akan mengalami penurunan pekan depan. Pihaknya meramal akan terjadi perpaduan support dan resistance.

"Tren IHSG menurut saya masih menurun, support 6.484 dan resistance 6.756 diperkirakan mixed di awal pekan," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, di Jakarta, Sabtu (14/5/2022).



Menurut dia di tengah indeks saham yang terus melemah investor dapat membeli shaam dengan harga diskon sampai menunggu hingga pelemahan pasar mereda. Namun demikian, ketelitian dan analisis yang baik dalam memilih saham juga tetap diperlukan.

William menyarankan saham yang tepat untuk dikoleksi selama IHSG menurun adalah saham consumer goods dan saham healthcare.



"Saat IHSG anjlok begini saran saya, investor bisa membeli saham dengan harga lebih murah. Namun tentu saham yang harus dipilih adalah saham yang diyakini memiliki prospek yang bagus ke depan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)