Tawarkan 255 Properti, IPEX 2022 Incar Pembeli Milenial

Selasa, 17 Mei 2022 - 12:30 WIB
loading...
Tawarkan 255 Properti, IPEX 2022 Incar Pembeli Milenial
Indonesia Properti Expo (IPEX) kembali digelar dengan menargetkan calon pembeli dari kalangan milenial. FOTO/SINDOnews/Yulianto
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia Properti Expo (IPEX) kembali digelar di Jakarta Convention Center pada 15-22 Mei 2022. Pameran ini menargetkan calon pembeli dari kalangan milenial .

"Tahun ini, pameran Indonesia Properti Expo menargetkan mayoritas konsumen dari kaum milenial dan first-home buyers," kata Senior Marketing Manager PT. Adhouse Clarion Events (ACE) Abdi Fajrin selaku penyelenggara pameran, di Jakarta, Selasa (17/5/2022).

Menurut dia pameran ini menghadirkan 225 proyek hunian dengan 60 pengembang. Proyek hunian dengan harga rumah yang ditawarkan mulai Rp168 juta.



Pameran IPEX tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Bank BTN didukung Kementerian PUPR, Kementerian BUMN dan DPD REI DKI Jakarta. Pada pagelaran ini, BTN menawarkan suku bunga 2,22% melalui program Property for Millennials.

"Kami optimistis tahun ini menjadi momen yang tepat untuk generasi muda mewujudkan mimpi punya rumah sendiri. Tahun ini juga merupakan momen paling tepat bagi generasi milenial khususnya yang ingin mewujudkan hunian impian," kata dia.

Dia mengatakan melalui promo dan potongan yang ditawarkan dari pengembang serta Bank BTN yang memberikan tambahan kemudahan dalam proses layanan perbankan merupakan sebuah awal yang tepat jika ingin membeli properti lantaran membuat investasi lebih menarik.

Lihat Juga: Indonesia Properti Expo 2022

Tak berhenti di situ, IPEX 2022 juga akan menggelar promo menarik melalui acara flash sale yang melibatkan sejumlah pengembang mulai dari down payment (DP) 0%, free biaya-biaya lain serta diskon hingga Rp100 jutaan. Beragam kemudahan ditawarkan oleh 12 pengembang properti di antaranya Adhi Commuter Properti, Waskita Realty hingga Pesona Rembulan Corp.

Marketing Director Pesona Remboelan Corp Mohamad Eka Mulya Akbar optimistis tahun ini merupakan kebangkitan industri properti setelah dua tahun mati suri. "Itu terlihat dari antusiasme pengunjung," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)