Sah! Hartono Tanoesoedibjo Jabat Komisaris MNC Energy Investments (IATA)

Rabu, 18 Mei 2022 - 14:49 WIB
loading...
Sah! Hartono Tanoesoedibjo Jabat Komisaris MNC Energy Investments (IATA)
RUPST 2021 PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) menyetujui pengangkatan Hartono Tanoesoedibjo sebagai komisaris perseroan. Foto/MPI/Anggie Ariesta
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2021 PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) menyetujui pengangkatan Hartono Tanoesoedibjo sebagai komisaris perseroan.

Wakil Presiden Direktur IATA Agustinus Wishnu Handoyono mengatakan, pengangkatan Hartono sejalan dengan pengunduran diri Darma Putra dari posisi komisaris.

"Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Darma Putra selaku komisaris Perseroan. Untuk menyesuaikan kebutuhan Perseroan dalam mengembangkan dan menjalankan kegiatan usaha, maka Perseroan meminta persetujuan pengganti," ujar Wishnu dalam paparan RUPST IATA, Rabu (18/5/2022).



Selain mengangkat Hartono Tanoesoedibjo, IATA juga mengangkat Santi Paramita sebagai direktur Perseroan yang baru. Susunan direksi ini efektif mulai hari ini hingga RUPST IATA selanjutnya di 2024. Adapun susunan Direksi IATA yang baru adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris
Presiden Komisaris Independen: Hamidin
Komisaris: Hartono Tanoesoedibjo
Komisaris: Christophorus Taufik

Direksi
Presiden Direktur: Henry Suparman
Wakil Presiden Direktur: A. Wishnu Handoyono
Direktur: Santi Paramita
Direktur: Kushindrarto
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)