Weekend Waktunya Belanja, Ada Diskon hingga 75 Persen di AladinMall by Mister Aladin

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:57 WIB
loading...
Weekend Waktunya Belanja, Ada Diskon hingga 75 Persen di AladinMall by Mister Aladin
Akhir pekan ini, AladinMall by Mister Aladin kembali mengadakan, Promo Weekend Deals bertajuk Diskonan Akhir Pekan dengan potongan harga yang lebih menarik yakni hingga 75%. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Weekend merupakan waktu yang tepat untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pasalnya, di akhir pekan, harga yang ditawarkan cenderung lebih murah karena adanya promo menarik yang ditawarkan kepada konsumen, tak terkecuali AladinMall by Mister Aladin .

Akhir pekan ini, AladinMall by Mister Aladin kembali mengadakan, Promo Weekend Deals bertajuk Diskonan Akhir Pekan dengan potongan harga yang lebih menarik yakni hingga 75%! Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti makanan, suplemen, serta vitamin dengan harga spesial.



Mulai dari promo makanan ringan dari Mayora, aneka ragam produk diet dari Nutrimart seperti Tropicana Slim, obat-obatan seperti SidoMuncul yang terkenal dalam mengatasi masuk angin, serta suplemen dan vitamin yang tak ketinggalan sebagai penunjang kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

Dengan adanya diskon besar-besaran, tentu momen ini harus Anda manfaatkan untuk memenuhi stok kebutuhan harian di rumah. Pasalnya, promonya hanya berlaku sampai 22 Mei 2022 saja! Jadi, jangan sampai ketinggalan dan menyesal di kemudian hari ya!

Selain ada potongan harga yang besar banget, belanja apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir). Ini merupakan kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan! Kapan lagi, Anda bisa belanja online namun tak perlu khawatir biaya ongkir!

Selain Promo Weekend Deals, AladinMall by Mister Aladin juga punya kejutan menarik setiap harinya supaya Anda bisa mendapatkan pengalaman berbelanja dengan harga yang lebih murah. Nah, biar nggak ketinggalan promo menarik lainnya, kunjungi terus website aladinmall.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store.



Sebagai informasi, AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apapun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)