Mempercantik Rumah dengan Murah Menggunakan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)

Senin, 23 Mei 2022 - 09:15 WIB
loading...
Mempercantik Rumah dengan Murah Menggunakan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)
PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menyiapkan program menarik untuk belanja perabotan dan aksesoris rumah. Foto/MNC Bank
A A A
JAKARTA - Semua orang pasti pernah merasakan bosan. Rasa bosan bisa datang dari banyak hal salah satunya datang dari suasana rumah. Suatu saat akan ada waktunya di mana Anda merasa bosan dengan suasana rumah saat ini. Apa lagi pandemi Covid-19 memaksa kita semua untuk belajar dan bekerja dari rumah. Suasana rumah yang aman dan nyaman menjadi hal penting untuk menjalankan itu semua.

Meski memerlukan biaya, mendekorasi rumah tidak harus menghabiskan uang jutaan rupiah. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga suasana rumah tidak membosankan dengan tips berikut ini:



1. Utamakan Fungsi
Tentukan fungsi tiap ruangan dengan jelas. Jika Anda bekerja sembari menjaga anak belajar, Anda pasti perlu memastikan jarak antar meja dan kursi Anda tidak saling mengganggu. Untuk mendapatkan suasana baru, Anda mengubah tata letak aksesoris rumah. Misalnya dari susunan simetris menjadi asimetris. Jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran furnitur atau aksesoris dengan luas ruangan.

2. Gunakan Bahan Berkualitas
Periksa umur perabotan rumah Anda. Jika sudah ada yang tidak bisa digunakan lebih baik diganti atau dibuang untuk menghemat tempat. Lalu pastikan furnitur atau perabotan penggantinya memiliki kualitas yang baik agar berumur panjang. Seperti membeli kursi dari kayu bukan plastik.

3. Kombinasikan Warna dan Furnitur
Agar ruangan dan rumah lebih menarik, Anda bisa mengombinasikan aksesoris rumah berdasarkan tekstur dan warna. Anda juga bisa menggunakan kembali barang bekas untuk menjadi penghias ruangan. Misalnya sofa yang terbuat dari drum bekas dengan warna cerah.

Untuk melengkapi keceriaan menghias ulang rumah, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik.

Anda bisa belanja perabotan dan aksesoris rumah dengan lebih hemat. Ada diskon 8% hingga Rp66.000 bagi Anda yang belanja kategori Perlengkapan Rumah, Otomotif, Hobi & Koleksi, Olahraga & Outdoor, Buku & Alat Tulis dan Souvenir & Perlengkapan Pesta di Shopee menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apapun. Caranya mudah, cukup masukkan kode voucher MNC66 saat akan membayar dengan minimal belanja Rp660.000. Voucher tersebut dapat digunakan mulai 16 Mei 2022 hingga 6 Juni 2022. Berlaku untuk transaksi cicilan dan non-cicilan.



“Menghias ulang rumah tidak perlu mengeluarkan biaya besar. Dengan cara yang tepat suasana rumah baru yang membangkitkan semangat bisa didapat. Lengkapi momen menghias ulang rumah Anda dengan belanja furnitur dan aksesoris menggunakan Kartu Kredit MNC Bank," ujar Direktur MNC Bank Denny Hanubrata.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, Anda bisa mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking. Caranya unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Setelah berhasil membuat akun ajukan permohonan Anda dengan cara mengisi formulir permohonan elektronik di aplikasi MotionBanking, lalu staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)