Menjawab Kebutuhan Lifestyle Hunian Berkonsep Urban Living

Jum'at, 27 Mei 2022 - 12:24 WIB
loading...
A A A
Setelah sukses dengan 3 Cluster pertama di Kawasan Tera Damai akhir tahun 2021, pada Q3 2022 ini Damai Putra Group kembali meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang dibangun diarea seluas 2,85 Ha. Selain di Tangerang Selatan, di Bekasi Damai Putra Group juga akan segera memasarkan Cluster Elora Tera Damai dan Cluster Baru di sekitar area CBD Kota Harapan Indah.

Tak hanya itu, ada juga Sayana Apartments, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021.

Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertical yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

"Damai Putra Group juga masih memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapatkan promo menarik yaitu diskon s/d 41% untuk unit ready stock, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah," kata GM Sales Damai Putra Grup, Hadi Putra.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2863 seconds (0.1#10.140)