Sabet Indonesian K-Brand Award 2022, Ini Ragam Inovasi Hanwha Life

Senin, 30 Mei 2022 - 14:54 WIB
loading...
Sabet Indonesian K-Brand Award 2022, Ini Ragam Inovasi Hanwha Life
CMSO Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong (tiga kiri) menerima penghargaan Indonesian K-Brand Award 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan Asuransi asal Korea Selatan (Korsel) Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) menerima penghargaan Silver Champion untuk kategori Financial Service pada acara Indonesian K-Brand Award.

Ajang yang digelar pertama kali tahun 2022 oleh MarkPlus Inc bersama Korea Indonesia Management Association (KIMA) itu memberikan evaluasi terhadap berbagai merek Korea yang ada di Indonesia berdasarkan sejumlah indikator. Di antaranya customer targeting, positioning, sales performance, dan brand equity.

Chief Marketing Strategic Officer (CMSO) Hanwha Life Insurance Indonesia Steven Namkoong membeberkan berbagai inovasi yang telah dilakukan perusahaan.



Mulai dari membesut produk inovatif seperti asuransi jiwa Hanwha Golden Life Plan, asuransi kesehatan Hanwha Premier Health Care, serta menghadirkan inovasi teknologi dalam asuransi digital Hanwha Bucket List Plan.

“Selain itu, layanan klinik virtual bersama Docquity dalam aplikasi Hanwha Smart dan aplikasi sekaligus program loyalitas Life+ Point membuat Hanwha Life semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya, dikutip Senin (30/5/2022).

Sebagai informasi, Indonesian K-Brand Award 2022 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Marketing Week 2022 di Mal Kota Kasablanka.

Acara Indonesian K-Brand Award 2022 dibuka dengan sambutan virtual dari Dubes Indonesia untuk Korea Gandi Sulistiyanto, Dubes Korea untuk Indonesia Park Tae-sung, Presiden KIMA Korea Ki-Chan Kim, dan Chairman KIMA Indonesia SD Darmono. Turut hadir Pendiri MarkPlus Inc sekaligus Co-Founder KIMA Hermawan Kartajaya.



Pada kesempatan tersebut, Marketing Communication Hanwha Life Insurance Indonesia Tomuria Rumapea juga memperkenalkan Hanwha Bucket List Plan yang memberikan manfaat dana tunai dan perlindungan jiwa untuk mewujudkan impian generasi muda Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.6997 seconds (0.1#10.140)