MNC Bank (BABP) Undi Nama Pemenang Tabungan Dahsyat, Nasabah Asal Bandung Bawa Pulang Motor!

Senin, 30 Mei 2022 - 11:13 WIB
loading...
MNC Bank (BABP) Undi Nama Pemenang Tabungan Dahsyat, Nasabah Asal Bandung Bawa Pulang Motor!
MNC Bank sudah mengumumkan para pemenangan undian Tabungan Dahsyat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, baru saja mengundi nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Undian pada Rabu (25/5/2022). Ini menjadi pengundian kedua untuk Tabungan Dahsyat Undian di tahun 2022.



Ada 594.223 kode undian dari 1.514 nasabah yang merebutkan hadiah dahsyat seperti satu unit motor Honda ADV 150 ABS, dua unit iPhone 13 Pro Max 512 GB, Logam Mulia Emas total 75 gr untuk 15 orang serta e-voucher belanja senilai total Rp200 juta untuk 20 orang. Dalam pengundian kali ini, nasabah asal kota Bandung, Paulina Permata Sari, keluar sebagai pemenang utama dari Tabungan Dahsyat Undian periode April 2022 dan berhak atas hadiah berupa motor Honda ADV 150 ABS.

“Selamat kepada Paulina Permata Sari yang menjadi pemenang hadiah Honda ADV 150 ABS kali ini. Semoga hadiah dari MNC Bank bisa melengkapi keceriaan gajian bulan ini,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Pengundian ini dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan serta disaksikan juga oleh perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris dan Polres Jakarta Pusat.



Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan Dahsyat, saatnya segera bergabung dengan MNC Bank. Caranya cukup mudah, buka rekening tabungan di kantor cabang MNC Bank terdekat, dengan saldo minimum Rp10 juta. Setiap Rp1 juta yang ada di rekening tabungan, Anda berhak mendapatkan satu kode undian untuk memenangkan hadiah program Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan hadiah motor Honda ADV setiap bulannya dan hadiah mobil Toyota Raize setiap triwulanan.

Sedangkan di akhir periode akan ada Mobil All New Honda CRV dan grand prize Mobil Mercedes Benz GLC 200. Agar peluang semakin besar untuk memenangkan hadiah dahsyat tersebut, tingkatkan terus saldo Anda, karena setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian namun jika Anda meningkatkan saldo rata-rata setiap bulan minimum Rp5 juta Anda akan mendapatkan bonus sebanyak 10 kode undian.

“Program ini berlangsung sepanjang tahun jadi jangan tunda lagi untuk membuka rekening Tabungan Dahsyat,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)