Canggih, MotionTrade Bikin Trading Lebih Mudah dengan Order Otomatis Melalui Super Order

Senin, 30 Mei 2022 - 18:39 WIB
loading...
Canggih, MotionTrade Bikin Trading Lebih Mudah dengan Order Otomatis Melalui Super Order
Aplikasi MotionTrade memiliki fitur bernama Super Order. Fitur ini dapat membantu nasabah untuk memaksimalkan profit dan meminimalisir potensi kerugian. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa berinovasi untuk menghadirkan fitur-fitur terbaik untuk membantu nasabah dalam bertransaksi saham.



MNC Sekuritas melalui aplikasi MotionTrade memiliki fitur bernama Super Order. Fitur ini dapat membantu nasabah untuk memaksimalkan profit dan meminimalisir potensi kerugian. Berikut ini adalah 3 fitur terbaik MotionTrade .

1. Trailing Order

Fitur ini membantu pengguna untuk memasang order Trailing Sell saat harga naik dan melakukan Trailing Buy guna mendapatkan harga saham yang terbaik. Floating profit diamankan dengan menggunakan trailing order dimana saham yang Anda miliki dapat dijual ketika harganya turun.

Mulailah dengan memilih saham yang akan dijual dan input kondisi agar sistem dapat mengirimkan pesanan. Selanjutnya, segera tentukan harga patokan untuk menghitung persentase penurunan harga sebelum memasukkan jumlah lot yang ingin dijual pada kolom quantity.

2. Break Order

Fitur lainnya yang termasuk dalam Super Order adalah Break Order. Dengan fitur ini, Anda dapat memanfaatkan tren naik maupun turun. Anda bisa memanfaatkan banyak pilihan automatic sell order yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda termasuk strategi trading yang Anda miliki. Anda juga dapat melihat notasi khusus pada saham yang akan dijual.

3. Good Till Cancel (GTC) Order

Fitur ini memudahkan Anda untuk dapat beraktivitas tanpa harus kehilangan kesempatan untuk membeli/ menjual saham sesuai harga yang diinginkan. Fitur ini memudahkan pengguna MotionTrade dalam memasang order secara otomatis pada harga dan rentang waktu yang sudah ditentukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)