Apresiasi Donor Darah MNC Peduli, Peserta: Semoga Bisa Diadakan secara Rutin

Selasa, 31 Mei 2022 - 19:26 WIB
loading...
Apresiasi Donor Darah MNC Peduli, Peserta: Semoga Bisa Diadakan secara Rutin
MNC Peduli kembali melaksanakan kegiatan donor darah. Setelah digelar di MNC Kebon Sirih, kegiatan ini dilanjutkan di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (31/5/2022). FOTO/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali melaksanakan kegiatan donor darah. Setelah digelar di MNC Kebon Sirih, kegiatan ini dilanjutkan di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari ini.

Karyawan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) tampak sangat antusias untuk ikut berpartisipas dalam acara donor darah MNC Peduli kali ini. Salah satu peserta donor darah bernama Tika mengapresiasi kegiatan donor darah ini.

"Saya apresiasi donor darah MNC Peduli karena acaranya bagus, dan semoga tetap bisa mengadakannya secara rutin," kata dia saat menghadiri donor darah MNC Peduli, di Jakarta,Selasa (31/5/2022).



Tika mengaku sudah beberapa kali mengikuti kegiatan donor darah. Namun, ini pertama kalinya mengikuti kegiatan donor darah MNC Peduli. "Kalau untuk donor darah aku sudah beberapa kali, cuma di MNC Peduli ini baru satu kali. Kesannya donor darah kali ini bersih, dan acaranya juga rapi," ujar Tika.

Menurutnya, setelah donor darah dia bisa langsung kerja. Jadi sangat membantu karena tidak perlu keluar kantor lagi dan tidak harus menyesuaikan waktu. Dia pun tertarik untuk kembali berpartisipasi dalam kegiatan donor darah MNC Peduli di kemudian hari.



"Semoga bisa melaksanakan donor darah ini secara rutin, saya tentu akan berpartisipasi setiap kali donor darah," ucapnya. Sementara itu, selama kegiatan donor darah MNC Peduli berlangsung, protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan ketat.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)