Rayakan Kemerdekaan RI, MNC Sekuritas & MNC Peduli Donasikan Komputer untuk TBM Lentera Pustaka Bogor

Selasa, 27 Agustus 2024 - 17:18 WIB
loading...
Rayakan Kemerdekaan...
Mengusung semangat kemerdekaan RI, MNC Sekuritas bersinergi dengan MNC Peduli dalam mendonasikan 6 (enam) unit Personal Computer (PC) untuk digunakan oleh anak-anak di TBM Lentera Pustaka Bogor. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas merupakan perusahaan penyedia layanan dan jasa perdagangan efek yang lengkap dan didukung dengan aplikasi online trading yaitu MotionTrade.



Mengusung semangat kemerdekaan RI, MNC Sekuritas bersinergi dengan MNC Peduli dalam mendonasikan 6 (enam) unit Personal Computer (PC) bekas layak pakai untuk digunakan oleh anak-anak di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Lentera Pustaka Bogor pada Selasa (27/8/2024). Direktur Investment Banking MNC Sekuritas, Hary Herdiyanto menyerahkan simbolis donasi komputer kepada Wakil Pengurus TBM Lentera Pustaka Bogor Susilawati.

Direktur Investment Banking MNC Sekuritas, Hary Herdiyanto mengatakan, kemerdekaan Tanah Air saat ini dapat dimaknai dengan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui pendidikan. Tak dapat dipungkiri, kini pendidikan tidak terlepas dari kebutuhan digital untuk meningkatkan keterampilan sehingga semakin menunjang produktivitas.

“Kami berharap donasi komputer ini bisa bermanfaat sebagai sarana belajar untuk adik-adik di TBM Lentera Pustaka agar lebih semangat untuk belajar dan meraih cita-citanya. Sebelumnya, kami juga telah mendonasikan komputer ke Kampung Buku Cibubur pada bulan Mei lalu, dan rencananya akan ada rangkaian donasi komputer berikutnya pada Oktober mendatang,” ujar Hary.

Baca Juga: onelink.to/motiontrade
MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)