Gelar Aksi Tanam Pohon, Program CSR MNC Sekuritas dan MNC Peduli Diapresiasi

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:56 WIB
loading...
Gelar Aksi Tanam Pohon, Program CSR MNC Sekuritas dan MNC Peduli Diapresiasi
NC Sekuritas bersama MNC Peduli menyelenggarakan program CSR penanaman pohon di kawasan RPTRA Gondangdia, Kamis (2/6/2022). FOTO/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - Lurah Gondangdia Ikhsan Kamil mengapresiasi pelaksanaan program sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang diselenggarakan MNC Sekuritas bersama MNC Peduli . Adapun kegiatan tersebut berupa penanaman 150 pohon di Gondangdia, Jakarta Pusat.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada MNC di mana di hari lingkungan hidup yang kita rayakan bersama ini, MNC Group melaksanakan kegiatan CSR dengan tujuan penghijauan atau reboisasi di tengah kota," ungkap dia saat memberikan kegiatan sambutan penanaman 150 pohon di kawasan Gondangdia, Kamis (2/6/2022).



Pihaknya mendukung penanaman pohon yang dilakukan oleh MNC Group. Hal itu dinilai sebagai upaya perusahaan untuk terus melestarikan alam di tengah perkotaan yang banyak gedung dan padat penduduk.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup. Untuk itu, MNC Group berpartisipasi menjaga bumi sebagai tempat yang lebih nyaman bagi semua.

"Hal-hal yang kecil yang kita lakukan ini, saya yakin ini akan menjadi besar dan kita berusaha menjadikan bumi jadi tempat yang nyaman bagi kita semua," jelasnya.

Menyambut Hari Lingkungan Hidup (World Environment Day) , MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan CSR berupa penanaman pohon untuk Ruang Terbuka Publik Ramah Anak (RPTRA). Kegiatan ini terselenggara berkat sinergi antara MNC Sekuritas dengan MNC Peduli, Kelurahan dan RPTRA Gondangdia, serta SDN Gondangdia 05 Pagi.



Selain menyerahkan 150 pohon, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan workshop penanaman pohon yang menyasar siswa-siswi Sekolah Dasar (SD). Selain itu ada juga penyerahan hand sanitizer.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)