Gebyar Promo Reksa Dana Capital (Juni GEPREC) di Aplikasi MotionTrade Dobel Cuannya!

Jum'at, 03 Juni 2022 - 17:06 WIB
loading...
Gebyar Promo Reksa Dana Capital (Juni GEPREC) di Aplikasi MotionTrade Dobel Cuannya!
MNC Sekuritas menyediakan berbagai pilihan produk reksa dana dalam aplikasi MotionTrade. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas menyediakan berbagai pilihan produk reksa dana dalam aplikasi MotionTrade. Tak hanya itu, banyak promo cashback yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan keuntungan berlipat ganda.



MNC Sekuritas menggandeng Capital Asset Management dalam menyelenggarakan promo bertajuk Juni Gebyar Promo Reksa Dana Capital (Juni GEPREC). Anda bisa mendapatkan cashback reksa dana Capital Fixed Income Fund senilai Rp 50.000,- dengan pembelian reksa dana Capital Asset Management apapun senilai minimum Rp 1.000.000,- melalui aplikasi MotionTrade. Periode program ini berlangsung pada 1-30 Juni 2022.

Promo ini berlaku first come, first served. Cashback berlaku untuk 100 investor pertama, dan tidak dapat diuangkan maupun dipindahtangankan. Sudah siap mengikuti promo dan mendapatkan cashback dengan membeli produk reksa dana ini? Segera simak informasi lebih lanjut melalui link: bit.ly/promoCAPITALMT2!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)