Terbuka Secara Umum, Rangkaian Acara HUT Hipmi ke-50 Ditargetkan Tembus 20 Ribu Peserta

Senin, 06 Juni 2022 - 19:05 WIB
loading...
Terbuka Secara Umum, Rangkaian Acara HUT Hipmi ke-50 Ditargetkan Tembus 20 Ribu Peserta
Perayaan HUT Emas Hipmi terbuka untuk umum. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-50 atau Emas Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( Hipmi ) mengajak seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara tersebut pada 10-12 Juni 2022 di JCC Senayan.



Kegiatan yang bertemakan 'Bersama Wujudkan Indonesia Emas 2045' ini terbuka untuk umum yang puncak acaranya digelar pada Jumat (10/6/2022) mulai pukul 15.00 WIB. Menyusul acara puncak, Hipmi juga menggelar Hipmi Expo, Museum HIPMI, business matching, hingga Indonesian Young Leader Forum yang dihadiri para menteri kabinet kerja pada 11-12 Juni 2022.

Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Hipmi Mardani H. Maming mengatakan, tahun ini HIPMI genap setengah abad. Memasuki usia yang ke-50 tahun, suatu usia yang sudah mapan baik dari sisi organisasi maupun kader yang dilahirkan.

"Sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin nasional, maka perayaan HUT Emas yang merupakan tahun istimewa dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran Hipmi dalam membangun perekonomian bangsa ke depan. Acara ini terbuka untuk umum, kami mengajak kepada seluruh pemuda-pemudi se-Indonesia untuk hadir dalam rangkaian acara HUT Hipmi ke-50 pada 10-12 Juni 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dengan mendaftarkan diri di tautan berikut: https://bit.ly/daftarhuthipmi50," ujar Maming, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (6/6/2022).

Menurut Mantan Bupati Tanah Bumbu Kalimantan Selatan itu, total peserta yang akan hadir secara umum selama tiga hari sebanyak 20.000 orang. Bagi anggota Hipmi BPC, BPD ataupun BPP Hipmi wajib mendaftar melalui aplikasi HIPMINET (tersedia di Playstore dan Android).

"Kegiatan ini juga merupakan agenda Hipmi dalam membantu mempromosikan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkualitas, peluang investasi, dan sektor pariwisata unggulan. Kami berharap, keberhasilan kegiatan HUT Hipmi ke-50 ini dapat menjadi kebangkitan perekonomian daerah. Mari ramaikan HUT Hipmi ke-50 yang akan dilaksanakan pada 10-12 Juni 2022 di JCC Plenary & Assembly Hall. Semoga Hipmi menciptakan pengusaha muda kreatif dan unggul yang menjadi kebanggaan Indonesia," ucap CEO PT Maming Enam Sembilan Group yang membawahi 56 entitas anak perusahaan itu.



Sekedar diketahui, HUT Hipmi ke-50 ini memiliki sejumlah rangkaian acara. Seperti perayaan HUT Hipmi ke-50, Museum Hipmi, Indonesia Young Leader Forum, Business Matching & Networking, Hipmi Expo, Duta Entrepreneur Hipmi 2022, dan Hipmi Golf.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)