Upaya Memenuhi Permintaan Akan Ruang Usaha di Gading Serpong

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:04 WIB
loading...
Upaya Memenuhi Permintaan Akan Ruang Usaha di Gading Serpong
Permintaan akan ruang usaha semakin meningkat pasca-pandemi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Paramount Land meluncurkan business loft premium pertama di Gading Serpong, yaitu ‘Maggiore Business Loft’. Pada saat yang sama juga diluncurkan ‘Maggiore Junction’, keduanya berada di kawasan yang sangat strategis, traffic yang tinggi, dan profitable.



M. Nawawi, Direktur Paramount Land mengatakan, ada dua keuntungan utama berinvestasi di sektor properti komersial, yaitu capital gain dan nilai sewa yang terjadi akibat progres penjualan maupun pembangunan. Secara karakter para pelaku usaha di Tangerang umumnya di bidang fintech, jasa, perdagangan, dan perkantoran sehingga tentunya membutuhkan lokasi usaha yang strategis.

"Kami melihat kekuatan lokasi dan infrastruktur di Kota Gading Serpong yang berbatasan langsung dengan BSD City memiliki potensi besar dan menjadi pendorong utama tingginya penjualan properti, baik residensial maupun komersial,” kata Nawawi dalam keterangannya, Sabtu (4/6/2022).

Nawawi menambahkan, seiring membaiknya situasi pandemi Covid-19, permintaan akan ruang usaha terus tumbuh dan membawa pertumbuhan positif terhadap pergerakan ekonomi. Hal ini mendorong minat investor dan pelaku usaha untuk melakukan ekspansi dan membuka cabang-cabang usaha baru di lokasi yang strategis.

Produk komersial kawasan Maggiore hadir berdasarkan riset yang menyatakan bahwa Kota Gading Serpong membutuhkan banyak sarana komersial dengan berbagai jenis, skala, peruntukan, maupun kegiatan, dan Paramount akan terus berkontribusi memfasilitasi para pelaku usaha yang ingin berinvestasi dan mengembangkan usaha di Gading Serpong.

Untuk menjawab kebutuhan ruang usaha kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat, Paramount Land menghadirkan Maggiore Junction. Sebuah kawasan bisnis premium yang di dalamnya terdapat dua macam konsep ruang usaha, yaitu “Maggiore Business Loft” dan Ruko “Maggiore Junction”.

Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4-5 lantai, dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas 8 orang. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp21 miliaran (sudah termasuk PPN). Maggiore Business Loft yang berlokasi tepat di jalan boulevard penghubung 3 kota mandiri (Paramount Land Gading Serpong, Summarecon Serpong dan BSD City) ini tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu sebanyak 22 unit.

Berdampingan dengan Maggiore Business Loft, Paramount Land juga menghadirkan Ruko Maggiore Junction, ruang usaha dengan konsep ruko berkelas premium, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,8 Miliaran (sudah termasuk PPN) sebanyak 138 unit.



Maggiore Business Loft hadir sebagai inovasi terbaru dari Paramount Land dengan berbagai keunggulan, memadukan kualitas bangunan, desain arsitektur dan facade luxurious yang modern dengan natural light dan airflow serta keamanan yang terintegrasi dengan safety and security system (emergency lamp, cctv, smoke detector) di setiap lantai.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)