Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Selasa, 07 Juni 2022 - 17:15 WIB
loading...
Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi
Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal Elano Konstruksi
A A A
JAKARTA - Butuh Jasa Ahli Untuk Desain Rumah Sesuai Keinginan Anda? Elano Konstruksi hadir dengan Jasa Desain Rumah Profesional. Hubungi 0821-1051-6864.

Semua orang kini sangat mendambakan rumah impian yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Tidak perlu membangun rumah yang mewah dengan menggunakan bahan serta material yang mahal. Rumah yang didesain sederhana pun bisa menandingi keindahan rumah mewah yang dibangun dengan material mahal jika dibuat sesuai kebutuhan dengan konsep yang unik sesuai kebutuhan bagi penghuninya.

Mewujudkan rumah impian dengan sesuai keinginan sendiri kini tidak sulit lagi dengan adanya jasa desain rumah berpengalaman serta professional dari Elano Konstruksi yang menawarkan berbagai macam konsep rumah yang dapat dipilih atau bisa diedit untuk menyesuaikan kebutuhan penghuni rumah.

Elano Konstruksi kini hadir untuk membantu Anda membangun hunian impian sesuai dengan keinginan Anda. Sejak 2018 Elano Konstruksi sudah memiliki banyak konsep desain bangunan sendiri dari berbagai client yang sudah mempercayakan desain rumah pada Elano Konstruksi yang bisa Anda pilih maupun Anda edit sesuai keinginan. Didukung dengan tim berpengalaman dan andal dalam bidang mendesain rumah agar bisa mendesain sesuai permintaan Anda dengan dikerjakan semaksimal mungkin untuk hasil desain terbaik.

Sudah berpengalaman dalam bidang desain dan pembangunan rumah tinggal, kost, perkantoran, serta pertokoan yang akan didesain oleh tim Elano Konstruksi. Tim Elano Konstruksi siap membantu Anda membangun rumah dan bangunan Anda mulai dari proses pembangunan, desain interior, hingga desain arsitektur.

Bangun rumah impian Anda dengan kontraktor andal dan berpengalaman dari Elano Konstruksi adalah salah satu cara membangun rumah dengan cara yang tepat. Elano Konstruksi menyediakan Rencana Anggaran Biaya atau RAB yang telah terukur. Untuk Langkah awal dalam pengerjaan desain rumah adalah dengan dilakukannya survey lokasi yang bertujuan untuk memastikan desain rumah yang akan dibuat nantinya sesuai untuk diterapkan dilapangan. Selain itu Elano Konstruksi memberikan garansi hasil desain sesuai dengan pesanan Anda.

Berbagai Macam Fitur dari Jasa Desain Rumah Profesional Elano Konstruksi
Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Elano Konstruksi menyediakan fitur-fitur yang akan Anda dapatkan demi memberikan kenyamanan dalam mendesain rumah Anda agar menghasilkan desain yang maksimal. Berikut ini fitur yang disediakan oleh Elano Konstruksi:

1. Mendesain Sesuai dengan Biaya yang Sudah Direncanakan
Fitur ini dibuat khusus untuk pelanggan yang memiliki anggaran yang terbatas tetapi tidak mempengaruhi kinerja tim untuk memberikan desain terbaik. Dengan adanya fitur ini tim Elano Konstruksi bisa mengerjakan desain yang sesuai dengan anggaran Anda, agar tidak mengganggu rencana keuangan Anda yang lain.

2. Lakukan Konsultasi Secara Online
Elano Konstruksi tidak hanya melayani wilayah jabodetabek saja, pengerjaan diluar daerah juga bisa Elano Konstruksi layani karena mudahnya berkonsultasi dengan Elano Konstruksi yang bisa menggunakan WhatsApp atau email Elano Konstruksi. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mengirimkan foto serta masukan untuk didiskusikan dengan arsitek dari Elano Konstruksi terkait dengan desain yang sudah Anda rencanakan tentunya. Dengan konsultasi via WhatsApp kita juga dapat membuat grup yang berisikan arsitek berserta klien termasuk keluarga dan partner bisnis terkait.

3. Desain Sesuai Permintaan Pelanggan
Elano kontruksi memberikan fitur design based on demand untuk Anda yang sudah siap membangun dengan bujet yang cukup. Jika Anda memilih fitur ini berarti Anda menyerahkan kepada tim professional Elano Kontruksi untuk membuat desain secara maksimal, yang berarti bujet baru dihitung setelah desain selesai dibuat.

Daftar Harga Paket Jasa Desain Rumah Elano Konstruksi
Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Berikut ini daftar harga yang ditawarkan oleh Jasa Desain Rumah Elano Konstruksi. Anda bisa memilih tiga paket yang disediakan di bawah ini:

a. Paket Konsep
Paket yang ditawarkan Elano Konstruksi meliputi denah, eksterior, gambar tampak potongan dan gambar 3D. Paket ini diberi harga mulai dari Rp40.000/m2.

b. Paket Bangunan
Paket ini adalah peningkatan dari paket konsep, dengan harga mulai dari Rp70.000/m2, Anda sudah mendapatkan gambar denah, 3D bangunan dalam, 3D eksterior, gambar kerja bangunan serta (Rencana Anggaran Biaya).

c. Paket Lengkap
Sesuai dengan nama paketnya, Anda akan mendapatkan pelayanan lengkap mulai dari gambar lengkap meliputi denah, 3d interior dan eksterior, gambar kerja bangunan, gambar kerja interior serta RAB. Paket ini sangat Elano Kontruksi rekomendasikan agar bangunan yang akan dibangun menjadi maksimal. Paket ini diberi harga mulai dari Rp110.000/m2.

Jasa Desain Rumah Profesional, Andal, dan Terpercaya
Kenali Jasa Desain Rumah Profesional dan Andal di Elano Konstruksi

Jasa desain rumah dari Elano Kontruksi telah banyak menerima dan menyelesaikan proyek yang tersebar dibeberapa daerah meliputi Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Tangerang selatan, Cibubur, serta Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Medan, sampai Aceh.

Elano Konstruksi siap membantu Anda membangun rumah impian Anda dimanapun dan kapanpun. Anda bisa langsung menghubungi jasa desain rumah Elano Konstruksi jika Anda ingin membangun rumah impian dengan maksimal. Segera hubungi dan konsultasikan dengan Elano Konstruksi secara online agar hasil tak kalah memuaskan dengan yang diawali pertemuan tatap muka.

Cara Memesan Jasa Desain Rumah Profesional
Rencanakan bangun hunian impian Bersama Elano kontruksi ahlinya desain rumah berpengalaman, professional dan handal. Segera pesan dan rencanakan pembangunan Anda bersama Elano Konstruksi dengan hubungi WhatsApp atau Telepon dinomor 0821-1051-6864 atau juga bisa menghubungi Elano Konstruksi melalui alamat email Elano Kontruksi di elanokonstruksi@gmail.com.

Untuk mendapatkan informasi mengenai Elano Konstruksi lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi akun Facebook, Youtube dan Instagram Elano Konstruksi. Jika Anda ingin mengunjungi langsung atau konsultasi tatap muka, Anda bisa mengunjungi alamat Elano Konstruksi yang berada di Jakarta dan Depok, berikut ini alamatnya:

Jalan Tebet Barat Dalam XD No. 16 RT 13 RW 05, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, atau; Jalan Dahlia II Perumahan Orchid Residence Blok F No 24 RT 4 RW 17 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16421.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)