Santap Lezat Tak Perlu Khawatir Kantong Jebol Dengan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)

Jum'at, 10 Juni 2022 - 11:07 WIB
loading...
Santap Lezat Tak Perlu Khawatir Kantong Jebol Dengan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)
Ada diskon hingga Rp100.000 ketika Anda bertransaksi dengan Kartu Kredit MNC Bank minimal Rp200.000 di Woolloomoolloo maupun Wasabae. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wisata kuliner adalah salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Buat pecinta kuliner mencicipi masakan khas daerah adalah sebuah kewajiban. Setiap kota atau negara memiliki keunikan kuliner masing-masing. Asia khususnya Indonesia memiliki banyak ragam kuliner yang selalu menarik untuk diburu. Seperti Sushi dari Jepang atau Nasi Kapau dari Sumatera Barat.

Namun, berburu kuliner khas daerah akan makan waktu, biaya dan energi yang besar. Agar tidak membuat kantong bolong ketika memenuhi hasrat memanjakan lidah, Anda bisa menggunakan cara-cara di bawah ini.



1. Susun Daftar Menu Yang Ingin Dicoba
Pertama-tama Anda perlu membuat daftar kuliner yang akan dicicipi. Setiap kota di Indonesia terdapat wilayah yang kental dengan budaya suatu daerah. Misalnya di Jakarta, daerah Senen ada sentra Nasi Kapau atau di daerah Petak Sembilan ada sentra kuliner Tiongkok. Kumpulkan informasi seperti jenis makanan, menu favorit hingga cara pembayaran dari lokasi-lokasi tersebut.

2. Pilih Waktu Kedatangan Yang Tepat
Langkah berikutnya adalah pilih waktu yang tepat untuk datang. Pastikan Anda mendapat informasi waktu buka dan tutup terbaru dari lokasi yang akan dituju. Jangan datang saat ramai dan high season untuk menghindari antrian agar mendapatkan pengalaman kuliner yang maksimal.

3. Cek Ulasan Pengunjung dan Promo
Setelah menetapkan menu dan waktu, langkah selanjutnya adalah membaca ulasan dari pengjung sebelumnya. Ulasan pengunjung bisa Anda dapatkan melalui Google Review atau akun media sosial lain. Membaca ulasan pengunjung menjadi hal kunci untuk memastikan Anda datang di lokasi yang tepat. Cari promo untuk menghemat pengeluaran Anda ketika berwisata kuliner. Promo bisa Anda dapatkan melalui akun media sosial rumah makan yang Anda tuju atau dari jasa pembayaran yang mereka sediakan.

Untuk melengkapi keseruaan wisata kuliner Anda jangan lupa untuk mencicipi kelezatan makanan khas Jepang di restoran Wasabae yang menyuguhkan hidangan lezat, reasonable price, serta menyediakan tempat yang nyaman. Dengan semangat cozy dan fun Anda bisa datang untuk menikmati waktu berkualitas, sembari menyantap hidangan lezat di Wasabae. Nah, bagi Anda penikmat kopi dan kuliner nusantara bisa datang ke Woolloomooloo yang menawarkan sederet kuliner dengan penyajian yang istimewa seperti nasi goreng, sop buntut hingga bebek goreng. Wollomoolloo juga menyajikan sederet kopi dari Sumatera, Jawa dan Sulawesi.

Keseruan santap kuliner Anda semakin lengkap dengan promo dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Ada diskon hingga Rp100.000 ketika Anda bertransaksi dengan Kartu Kredit MNC Bank minimal Rp200.000 di Woolloomoolloo maupun Wasabae. Diskon berlaku untuk makanan dan minuman, tidak berlaku untuk alkohol dan ready to drink. Promo tersebut berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit MNC Bank hingga 31 Juli 2022.



“Tidak usah khawatir kantong jebol saat berburu kuliner. Dengan mengetahui lokasi, waktu dan promo yang tepat Anda bisa berwisata kuliner tanpa khawatir kantong jebol menggunakan Kartu Kredit MNC Bank," ujar Direktur MNC Bank Denny Hanubrata.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, Anda bisa mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking. Caranya unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g . Setelah berhasil membuat akun ajukan permohonan Anda dengan cara mengisi formulir permohonan elektronik di aplikasi MotionBanking, lalu staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)