IG Live MNC AM X Investingmom.id Yuk Investasi Reksa Dana

Selasa, 14 Juni 2022 - 11:25 WIB
loading...
IG Live MNC AM X Investingmom.id Yuk Investasi Reksa Dana
IG Live MNC AM X Investingmom.id Yuk Investasi Reksa Dana. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dewasa ini banyak yang berpikiran bahwa investasi itu hanya untuk yang mempunyai penghasilan tetap saja, padahal investasi dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk para ibu rumah tangga atau full time mom. Investasi juga dapat menjadi usaha sampingan dan penghasilan tambahan bagi ibu rumahtangga, jika dilakukan secara baik dan benar.

Perempuan sebagai pengelola keuangan keluarga memberikan pengaruh besar atas keputusan keuangan yang ada di keluarga, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun di masa mendatang. Untuk itu, perempuan atau kaum ibu yang mengatur rumah tangga bersama pasangan, hendaknya harus mengetahui perkembangan di finansial industri, salah satunya adalah investasi atau bahkan memulainya untuk kebutuhan masa depan.



Saat ini sudah banyak ibu rumah tangga maupun ibu pekerja yang sudah sadar akan perntingnya investasi. MNC Asset Management (MNC AM) selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi dengan Dian Savitri, MM. CFP selaku founder Investingmom.id guna membahas tentang financial planning, tips dan trik investasi serta mengulas juga tentang investasi reksa dana.

Annafrid Nikijuluw selaku Business Manager MNC AM dan sekaligus menjadi host pada IG Live tersebut mengatakan bahwa, “Investasi saat ini sangat penting dan mudah dilakukan. Selain emas, ada banyak instrumen investasi lain yang bisa para ibu-ibu ikuti, salah satunya reksa dana, dengan berkolaborasi bersama Investingmom.id kami berharap literasi tentang reksa dana ini dapat berkembang di kalangan full time mom’s dan working mom’s.”



Hal ini juga disambut baik oleh Dian Savitri, “Investasi sangat penting dalam kehidupan berumah tangga, karena dengan investasi kita dapat lebih siap untuk menghadapi masa depan, misalnya untuk persiapan sekolah anak, persiapan pensiun, dan lainnya. Saya turut senang dapat berkolaborasi dengan MNC Asset sebagai salah satu perusahaan manajer investasi di Indonesia,” ujar Dian.

Mau tahu bagaimana ulasannya? simak pembahasan lengkapnya malam ini pukul 19.30 WIB – 20.30 WIB pada akun @mncasset dan @investingmom .id Don’t missed it!

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)