Tepat Kelola Dana Investor, Insight Raih Tiga Penghargaan

Jum'at, 17 Juni 2022 - 22:23 WIB
loading...
Tepat Kelola Dana Investor, Insight Raih Tiga Penghargaan
Direktur Utama PT Insight Investments Management Ekiawan Heri Primaryanto. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Insight Investments Management (Insight) baru saja mendapatkan tiga penghargaan internasional, 'Refinitiv Lipper Fund Awards 2022 Winner Global Islamic'. Penghargaan ini menunjukkan Reksa Dana Insight memiliki strategi investasi yang tepat dalam mengelola dana investor, bahkan mencetak kinerja optimal di tengah gejolak pasar.



Produk Reksa Dana Insight yang mendapatkan penghargaan Refinitiv Lipper Fund Awards 2022 Winner Global Islamic di antaranya adalah Reksa Dana Haji Syariah (I-Hajj) pada kategori Best Fund over 10 Years Bond IDR dan Reksa Dana Insight Syariah Berimbang (I-Share) pada kategori Best Fund over 5 Years Mixed Asset IDR Flexible.

“Insight mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Refinitiv Lipper Fund Awards atas penganugerahan 2022 Winner Global Islamic. Apresiasi ini sebagai wujud komitmen Insight untuk memberikan solusi investasi terbaik bagi para Investor,” tutur Direktur Utama PT Insight Investments Management Ekiawan Heri Primaryanto, Jumat 917/6/2022).

Sejalan dengan tagline perusahaan, Transforming Investment into Social Impact, Insight mengajak para calon investor maupun investor yang sudah ada untuk berinvestasi sekaligus berkontribusi kepada sesama melalui produk reksa dana. Khususnya, yang memiliki program CSR yang mengedepankan prinsip socially responsible investing, sekaligus mendukung pencapaian tema-tema Sustainability Development Goals (SDGs).

"Salah satu bentuk CSR tersebut adalah memberangkatkan saudara-saudari kita yang memiliki keterbatasan ekonomi untuk beribadah ke Tanah Suci. Hingga saat ini Insight telah memberangkatkan hampir 600 jamaah untuk haji dan umrah," tambah Ekiawan.



Selain telah memberangkatkan jamaah jaji dan umrah secara teratur sejak tahun 2005 hingga kini, total bantuan yang Insight telah salurkan ke berbagai jenis kegiatan CSR lainnya mencapai lebih dari Rp68 miliar.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)