Semakin Untung dan Praktis Bayar Tagihan IndiHome melalui Aplikasi MotionPay

Rabu, 22 Juni 2022 - 11:46 WIB
loading...
Semakin Untung dan Praktis Bayar Tagihan IndiHome melalui Aplikasi MotionPay
IndiHome dapat semakin mudah dan praktis membayar tagihan bulanan melalui aplikasi MotionPay. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di zaman modern, masyarakat tidak dapat lepas dari penggunaan internet untuk segala keperluan, seperti mencari informasi, keperluan pekerjaan, bisnis, serta hiburan. Internet digunakan oleh berbagai kalangan terutama anak muda. Bahkan, anak-anak pun saat ini juga telah piawai menggunakannya. Salah satu hiburan yang banyak diminati oleh masyarakat di rumah selain internet adalah TV berlangganan karena menawarkan berbagai macam tayangan sesuai keinginan, seperti berita, film, serial, musik, kartun, dan sebagainya.



Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, internet dan TV kabel kini telah menjadi alternatif hiburan favorit bagi keluarga yang dapat dinikmati bersama saat mengisi akhir pekan di rumah. Untuk itu, MotionPay menyediakan kemudahan opsi pembayaran layanan TV berlangganan dan internet yang praktis dan mudah.

“Kini pengguna IndiHome dapat semakin mudah dan praktis membayar tagihan bulanan melalui aplikasi MotionPay. Selain terdapat histori transaksi, MotionPay juga memberikan MotionPoints untuk transaksi pembayaran di aplikasi MotionPay. Poin tersebut dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan promo-promo menarik dari MotionPay,” tutup Jessica.

Caya membayar IndiHome di aplikasi MotionPay sangat mudah! Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasi MotionPay, lalu pilih menu Pembayaran
2. Pada bagian TV Kabel & Internet, pilih IndiHome
3. Masukkan ID Pelanggan Anda, lalu Cek Tagihan
4. Bayar tagihan Anda dan transaksi selesai



Bayar tagihan semakin untung dan praktis dengan dompet digital MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #IndiHome

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)