Anti Ribet! Perencanaan Keuangan dengan Dompet Digital MotionPay

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:07 WIB
loading...
Anti Ribet! Perencanaan Keuangan dengan Dompet Digital MotionPay
Mulai rencanakan keuangan Anda di dompet digital MotionPay. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Perencanaan keuangan merupakan salah satu cara mempersiapkan kebutuhan atau mencapai tujuan di masa yang akan datang. Banyak orang yang telah menyadari pentingnya mengatur keuangan, namun pada praktiknya belum semua orang mampu menerapkannya. Merencanakan keuangan memang seringkali dianggap sepele, padahal memilah pengeluaran sesuai kebutuhan memerlukan niat yang kuat dan kedisiplinan diri.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, perencanaan keuangan akan meningkatkan stabilitas finansial, serta membantu Anda mengantisipasi hal-hal yang mungkin akan terjadi di masa mendatang. Anda dapat memulainya dengan mengatur kembali prioritas kebutuhan Anda dan menyisihkan setidaknya 10% pendapatan Anda untuk dana cadangan jika ada kebutuhan mendesak sehingga tidak mengganggu cash flow.

“Agar lebih mudah dalam menyisihkan dana cadangan, Anda bisa menyimpan sebagian uang Anda di dalam aplikasi dompet digital MotionPay, sehingga terpisah dari kebutuhan operasional. Namun jangan khawatir, jika sewaktu-waktu dibutuhkan, Anda dapat dengan mudah menariknya kembali ke rekening Anda kapan saja,” ujar Jessica.



Untuk menarik dana dari aplikasi MotionPay, pastikan akun Anda telah menjadi Premium lalu ikuti panduan berikut:
1. Pilih menu Transfer pada aplikasi MotionPay
2. Masukkan nominal dana sesuai kebutuhan Anda, lalu pilih Rekening Bank
3. Masukkan nomor rekening tujuan Anda, lalu simpan untuk memudahkan transaksi berikutnya
4. Klik Lanjutkan dan dana tersebut akan langsung masuk ke rekening Anda

Yuk mulai rencanakan keuangan Anda di dompet digital MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)