alexametrics

Toyota Nav 1 makin dipercaya masyarakat

loading...
Toyota Nav 1 makin dipercaya masyarakat
Toyota Nav 1/Foto Ist
A+ A-
Sindonews.com - Setelah sukses di luncurkan pada Januari 2013, Toyota Nav 1 yang merupakan andalan Toyota di segmen MPV High semakin dipercaya masyarakat sebagai kendaraan keluarga.

Toyota Nav 1 telah menyumbangkan penjualan sebanyak 46 unit sejak awal diluncurkan di Makassar pada Januari hingga Oktober 2013, dengan rata-rata penjualan lima unit setiap bulan.

Karena itu, Kalla Toyota ingin semakin memberikan pembuktian kepada masyarakat mengenai ketangguhan Toyota Nav 1 melalui program "Toyota NAV 1 Endorsement". Pada program ini Kalla Toyota memilih Syamsu Rizal atau yang akrab disapa Dg Ichal yang merupakan Wakil Walikota Makassar terpilih, sebagai endorsers.



"Ini merupakan program nasional dari Toyota Astra Motor. Di mana kami dari Kalla Toyota menunjuk satu orang endorsers yang kami anggap profilnya sangat cocok dengan segmen Toyota Nav 1," kata Manager Marketing Kalla Toyota, Nursalam Dalle, Selasa (19/11/2013).

Menurutnya, Dg Ichal sangat sesuai dengan gambaran pengguna mobil tersebut. Ical dianggap salah satu public figure yang banyak dikenal masyarakat.

Program Toyota Nav 1 Endorsement ini disambut baik oleh endorser Dg Ichal. Kendaraan Nav 1 yang digunakannya merupakan unit yang diserahkan Kalla Toyota untuk digunakan sehari-hari baik untuk kebutuhan pekerjaan maupun keluarga. Kendaraan Nav 1 yang digunakannya adalah Nav 1 dengan tipe V.

"Saya berterima kasih kepada Kalla Toyota yang telah mempercayakan sebagai endorser-nya. Dan saya pun sangat menikmati kendaraan ini, selain fitur di dalamnya yang sangat mewah kendaraan ini juga sangat irit untuk perjalanan dalam dan luar kota. Saya sudah menggunakannya sampai kota Selayar dan kenyamanannya terbukti," ungkap Ichal.

Dia juga mengatakan, bahwa harga Toyota Nav 1 tergolong relatif murah jika dibandingkan dengan fitur dan fasilitas yang ada di dalamnya yang menurutnya hampir sama dengan Toyota Alphard. Kendaraan ini dirasa sangat pas untuk dirinya, karena kendaraan ini tidak terkesan terlalu mewah namun tetap elegan.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak