Libur Telah Tiba, Ini 3 Destinasi Wisata Seru di Singapura!

Jum'at, 24 Juni 2022 - 19:15 WIB
loading...
Libur Telah Tiba, Ini 3 Destinasi Wisata Seru di Singapura!
Tempat wisata Singapura sangat beragam mulai dari wisata belanja, wisata kuliner hingga taman bermain. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Semester genap tahun ajaran 2021/2022 telah berakhir. Liburan sekolah yang ditunggu-tunggu telah tiba. Kali ini periode liburan sekolah berlangsung dari minggu ke-3 Juni hingga minggu ke-2 Juli.

Periode liburan panjang ini pun sering dimanfaatkan orang tua untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Deretan lokasi wisata, penginapan dan pesawat terbang pun siap menyambut mereka, tak terkecuali Singapura.

Negara tetangga Indonesia yang sudah membuka perbatasannya untuk wisatawan sejak April lalu ini masih menjadi lokasi favorit orang tua untuk menghabiskan waktu libur. Tempat wisata Singapura sangat beragam mulai dari wisata belanja, wisata kuliner hingga taman bermain ada di sini.

Lokasi pertama adalah Pulau Sentosa. Pulau buatan ini memiliki beragam destinasi wisata yang bisa ditelusuri. Di Sentosa Island, Anda bisa berkunjung ke Museum Madame Tussauds yang berisi patung lilin tokoh-tokoh dunia. Selain itu ada Golden Jubilee Grand Draw yang berhadiah total 140.000 dolar Singapura.

Baca juga: 3 Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi saat Libur Sekolah

Kedua adalah Universal Studios. Wahana bermain ini menjadi destinasi wajib dikunjungi saat liburan di Negeri Singa karena memiliki sejumlah permainan yang bisa memberikan pengalaman baru bagi para wisatawan seperti Transformers The Ride, Battlestar Galactica, Revenge of The Mummy dan Jurassic Park Rapids Adventure.

Ketiga adalah wisata belanja di berbagai mal CapitaLand yang berlokasi di Raffles City Shopping Centre, Plaza Singapura, Funan, Bugis Street, Bugis Junction, Bugis+, IMM, dan Clarke Quay.

“Momen liburan sekolah adalah waktu yang tepat untuk membangun keceriaan bersama anak-anak. Momen tersebut harus diatur dengan tepat agar liburan Anda dengan keluarga bisa dinikmati dengan maksimal,” ujar Direktur MNC Bank Denny Hanubrata, Jumat (24/6/2022).

Agar waktu liburan anak-anak tetap seru, maksimal dan bebas khawatir, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menebar penawaran spesial bagi Anda yang akan berlibur ke Singapura.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Rogoh Kocek Rp96 Juta untuk Jalani CT Scan dan Kolonoskopi di Singapura
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1288 seconds (10.177#12.26)