BNI, Telkomsel, dan MCAS Group Tandatangani Perjanjian Kerja Sama untuk Sinergi Produk dan Layanan Digital

Senin, 27 Juni 2022 - 18:05 WIB
loading...
A A A
Melalui kolaborasi ini, kata Hendri, Telkomsel akan senantiasa mengoptimalkan seluruh aset ekosistem digital yang dimiliki dalam menghadirkan berbagai solusi digital yang dibutuhkan untuk mengakselerasi transformasi digital BNI. Mulai dari digitalisasi pelayanan pelanggan, akses terintegrasi, hingga pemanfaatan big data akan mampu meningkatkan kapabilitas digital BNI guna menjadi salah satu Bank BUMN yang Go Global.

"Tentunya, tujuan kolaborasi ini juga tak terbatas hanya pada peningkatan ekosistem digital BNI, melainkan juga Telkomsel dan MCAS Group. Kolaborasi ini merupakan langkah awal untuk bergerak bersama menuju kedaulatan digital terutama di sektor perbankan. Kami pun berharap lebih banyak kolaborasi yang terjalin. Kami juga terima kasih kepada BNI terhadap kepercayaan pada solusi digital yang kami miliki," sebutnya.

Anis mengatakan pihaknya bangga dapat turut berkolaborasi dengan dua perusahaan terkemuka di Indonesia ini. "Sebagai digital enabler, kami selalu memastikan untuk mengiringi setiap inisiasi kerja sama dengan dukungan infrastruktur digital yang masif dan terdepan dari MCAS Group. Perseroan sepenuhnya yakin dapat mendukung transformasi digital dalam proses modernisasi bisnis BNI dan Telkomsel untuk dapat go global" ucapnya.

Menurut Anis, berbagai inisiatif yang dilakukan BNI dan Telkomsel tentunya memberikan mutual benefit. "Dengan kapabilitas infrastruktur digital yang kami kembangkan dan didukung oleh team IT yang kuat, ke depannya kami akan terus melakukan berbagai inisiatif untuk mewujudkan sinergi yang semakin handal dengan banyak pihak,” ujarnya. CM
(ars)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1562 seconds (11.210#12.26)