Bidik Entrepreneur Muda, Brand Fashion Lokal Ini Mencuri Perhatian

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:53 WIB
loading...
Bidik Entrepreneur Muda, Brand Fashion Lokal Ini Mencuri Perhatian
Salah satu brand fashion lokal yang fokus pada fashion pria dengan market para pekerja kantoran/pengusaha muda (young entrepreneur), brand lokal ini mencuri perhatian. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dunia fashion seakan tidak akan ada matinya. Seperti roda yang berputar, tren fashion terus mengalami perkembangan dan perubahan dari waktu ke waktu, baik dari segi model, fungsi, maupun bahan yang digunakan.

Dalam dunia fashion, orisinalitas suatu produk sangatlah penting. Ada banyak barang tiruan atau biasa disebut KW yang menjiplak produk-produk dari brand-brand terkenal. Ironisnya, banyak masyarakat yang senang dan bangga menggunakan produk-produk KW tersebut.



Padahal, ada banyak pilihan produk fashion yang berkualitas dan original dari brand- brand fashion lokal di Indonesia, karena tampil stylish dan trendy tak selalu harus menggunakan barang branded.

“Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang rela membeli produk brand luar yang bukan original hanya demi mengejar gengsi semata. Lebih baik menggunakan produk original dalam negeri dari pada produk luar namun tidak original,” kata Owner Hugo Thorch, Andrew Liu kepada media.

Hugo Thorch adalah salah satu brand fashion lokal yang fokus pada fashion pria dengan market para pekerja kantoran/pengusaha muda ( young entrepreneur ). Brand fashion lokal ini memberikan pilihan berbagai macam lini produk aksesoris pria mulai dari sabuk, dompet, tas selempang, tas kantor, tas pinggang, dan tas ransel.

Ia mengatakan, brand fashionnya memiliki visi yakni mengubah mindset masyarakat Indonesia, khususnya pengusaha muda (young entrepreneur) bahwa memakai brand fashion dalam negeri lebih membanggakan daripada memakai brand luar negeri.

“Menggunakan brand fashion dalam negeri adalah sebuah bentuk apresiasi terhadap karya anak bangsa. Selain itu kita juga ikut serta berperan dalam membantu perekonomian Indonesia,” katanya.



Menurutnya, produk-produk yang dihasilkan oleh brand fashion lokal saat ini tidak kalah bagus dan dapat bersaing dengan brand fashion luar negeri. Oleh karena itu, akan menjadi sebuah kebanggaan jika masyarakat Indonesia menggunakan dan melestarikan usaha dalam negeri.

Brand fashion lokal yang telah berdiri sejak 2019 menjamin kualitas produknya dengan memberikan garansi kulit selama 2 tahun yaitu pergantian baru bila kulit mengelupas (kerusakan aksesoris akibat lalai pemakaian, tidak termasuk).

Dengan menggunakan 100% grain leather yang terbuat dari kulit sapi sehingga memiliki ketahanan tinggi dan awet dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Hingga saat ini lanjutnya, telah lebih dari 10.000 pieces produk yang berhasil dijual ke seluruh wilayah di Indonesia yang bisa didapat di marketplace dan sosial media.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)