Bangkitkan Ekonomi Indonesia, Inews Maker Award 2022 Kembali digelar

Kamis, 30 Juni 2022 - 22:06 WIB
loading...
Bangkitkan Ekonomi Indonesia, Inews Maker Award 2022 Kembali digelar
Mengusung tema Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound, iNews Maker Award 2022 dipersembahkan untuk insan, lembaga swasta, dan pemerintah yang telah berperan aktif dalam bidang ekonomi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah hampir seluruh dunia dilanda pandemi Covid-19, kini Indonesia khususnya memasuki masa peralihan dari pandemi menuju endemi. Menyambut hal itu, iNews menghadirkan iNews Maker Award 2022 .



Mengusung tema “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”, acara ini dipersembahkan untuk insan, lembaga swasta, dan pemerintah yang telah berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada bidang ekonomi.

iNews Maker Award 2022 terbagi ke dalam 7 kategori, yaitu The News Maker, The Best Public Institution, Innovation of Marketing, Product, and Services, Innovation of Operation and Supply Chain, Innovation of Human Capital and Organization Development, Innovation of CSR and Community Development, dan Special Award of Outstanding Performance.

“Acara iNews Maker Award 2022 terdapat 7 kategori. Acara ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku ekonomi. Selain sebagai bentuk apresiasi bagi para pemenang, iNews Maker Awards memberikan inspirasi kepada yang lain, menjadi role model untuk bangsa dan negara yang kita cintai. Selamat sekali lagi kepada para pemenang iNews Maker Awards 2022,” ujar Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam iNews Maker Award 2022 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (30/6/2022).



Acara ini semakin seru karena dimeriahkan oleh sederet bintang-bintang Tanah Air yaitu, Kotak, Dewi Persik, Novia Bachmid, Rizki Ridho, Danar X-Factor, Wika Salim, Caesar, dan Denny Darko. Serta dipandu oleh Astrid Tiar, Dwi Andhika, dan Fadli Akhmad.

Malam puncak penghargaan iNews Maker Awards 2022, “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”, tayang pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4913 seconds (0.1#10.140)