Asabri Peringati HUT ke-76 Bhayangkara dengan Program Pelestarian Alam

Jum'at, 01 Juli 2022 - 19:54 WIB
loading...
Asabri Peringati HUT ke-76 Bhayangkara dengan Program Pelestarian Alam
Asabri melakukan penanaman pohon di Polda Kepri bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, dan jajaran pejabat utama Polda Kepri. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara 1 Juli 2022, PT Asabri (Persero) melaksanakan program pelestarian alam melalui penanaman pohon di sejumlah kesatuan kepolisian.



Dalam kesempatan ini, Direktur SDM dan Hukum Asabri Sri Ainin Muktirizka melakukan penanaman pohon di Polda Kepulauan Riau bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Rudi Pranoto, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Romo Paschal, dan jajaran pejabat utama Polda Kepri.

"Asabri tidak hanya berorientasi kepada bisnis, tetapi juga memperhatikan kepentingan lingkungan, melalui program green movement. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kembali penghijauan lingkungan," ujar Sri dalam siaran pers, Jumat (1/7/2022).

Secara total, sepanjang tahun ini Asabri telah menanam sebanyak 1.230 pohon yang terdiri dari berbagai pohon buah-buahan dan mahoni yang tersebar di lingkungan Polda Riau melalui Sekolah Polisi Negara Polda Riau, di Polda Banten melalui Polresta Serang, dan Polda Kepulauan Riau.



Sri mengatakan, program ini diharapkan mampu menjadi bagian gerakan pelestarian lingkungan dan upaya mengantisipasi perubahan iklim global, degradasi, deforestasi hutan dan lahan, serta mencegah kerusakan lingkungan lainnya yang mengakibatkan penurunan produktivitas alam dan kelestarian lingkungan.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)