Hadirkan Iklan Digital yang Efektif, Ogury Gandeng Httpool di Indonesia

Sabtu, 02 Juli 2022 - 14:24 WIB
loading...
Hadirkan Iklan Digital yang Efektif, Ogury Gandeng Httpool di Indonesia
Ilustrasi foto/pexels/mikhail blomkvist
A A A
JAKARTA - Industri periklanan kian berkembang dan berevolusi menjadi periklanan digital seiring pesatnya kemajuan teknologi dan digitalisasi.

Dengan dukungan teknologi dan kreativitas, sebuah iklan dapat menjangkau audiens yang tak terbatas namun tetap sesuai target pasar yang dituju.

Sebagai negara dengan populasi lebih dari 270 juta jiwa, Indonesia senantiasa menjadi pasar menggiurkan bagi banyak produk.

Tak heran, perusahaan periklanan lokal maupun global banyak yang hadir menawarkan berbagai layanan periklanan digital yang kreatif dan diklaim efektif.

Baru-baru ini, Httpool sebagai perusahaan jaringan periklanan yang tergabung dengan Aleph Group mengumumkan kerja sama penjualan dengan Ogury di Indonesia.



Ogury sendiri merupakan perusahaan global terkemuka untuk iklan yang dipersonifikasikan. Kerja sama ini memungkinkan pengiklan lokal memperoleh manfaat dari minat audiens yang komprehensif, performa brand, serta perlindungan privasi.

Managing Director Indonesia Httpool Devinder Sharma mengatakan, kemitraan ini juga memperkuat posisi Httpool sebagai mitra platfrom media andal dan terpercaya secara global dan lokal.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Ogury dalam memberdayakan pengiklan digital di Indonesia, melalui teknologi yang unik serta memungkinkan mereka untuk mempertajam strategi pengiklanan dengan konsep iklan yang dipersonifikasikan dan format mobile ad yang berimpak,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Sabtu (2/7/2022).

Menurut Global VP News Market Ogury Adam Rubach, kerja sama dengan Httpool sudah terjalin cukup lama di beberapa pasar utama di kawasan Asia Pasifik dan pihaknya menyambut positif perluasan kerja sama strategis di Indonesia.

“Untuk Indonesia, Httpool akan membantu kami dalam menghadirkan iklan digital yang efektif dan future-proof (tahan hingga masa depan), dan disokong oleh perlindungan data privasi konsumen,” tuturnya.



Ogury telah menciptakan terobosan dalam motor periklanan yang menghadirkan minat audience yang komprehensif, performa brand, perlindungan privasi serta keberlanjutan dalam satu paket teknologi yang dibangun dan dioptimalisasikan untuk selular.

Didirikan pada 2014 di Inggris, Ogury saat ini menjadi organisasi global dengan lebih dari 450 karyawan, termasuk 100 insinyur terbaik yang tersebar di 14 negara.

Partner Director Multiproduct Httpool Pankaj Jain menyatakan, kemitraan dengan Ogury telah menjadi nilai besar bagi Httpool di Asia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)