5 Keuntungan Belanja di Marketplace

Senin, 04 Juli 2022 - 11:55 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pilihan produk di AladinMall juga sangat beragam. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti makanan dan minuman, elektronik, fashion, kesehatan & kecantikan, kebutuhan ibu & anak, hingga perlengkapan rumah tangga.

Di samping banyaknya pilihan yang beragam, produk yang tersedia di AladinMall juga terjamin keasliannya. Karena, berbagai produk yang tersedia di sini dijual langsung oleh official store.



Anda juga dapat mengunjungi website aladinmall.misteraladin.com atau mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo lainnya. Seperti Flash Sale dan Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!


Informasi AladinMall by Mister Aladin
AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin , apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladin.mall. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di http://aladinmall.misteraladin.com dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi smartphone di Google Play Store atau App Store.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)