3 Pelanggan yang Trade In Toyota Trust Menang Undian Paket Umrah

Senin, 04 Juli 2022 - 12:45 WIB
loading...
3 Pelanggan yang Trade In Toyota Trust Menang Undian Paket Umrah
Pelanggan yang melakukan Trade In Toyota Trust memenangkan hadiah umrah. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kalla Toyota melakukan pengundian paket Umrah atau Wisata Religi untuk periode Mei 2022. Ada tiga pelanggan yang berhasil keluar sebagai peraih grandprize umrah setelah melakukan Trade In Toyota Trust atau tukar tambah kendaraan unit Toyota segala merek.

Ketiga pelanggan yang berhasil mendapatkan hadiah umrah, diantaranya Incepati yang merupakan pelanggan dari Palu Juanda, Arafah yang merupakan pelanggan dari Parepare, dan A Ulfa Suci yang merupakan pelanggan Kolaka.



Salah satu pelanggan peraih undian umrah, Arafah mengungkapkan terima kasih atas program yang dihadirkan Kalla Toyota.

Dia menilai, program ini menambah daya tarik pelanggan untuk melakukan tukar tambah kendaraan melihat hadiah yang ditawarkan serta kualitas kendaraan Toyota yang juga kian variatif.

“Saya sangat bahagia antara percaya dan tidak, rasa syukur tak terkira atas rezeki yang Allah berikan. Mudah-mudahan Kalla Toyota semakin sukses kedepannya dan banyak tertarik untuk beli mobil Toyota dengan banyak undiannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Marketing General Manager Kalla Toyota , Suliadin mengungkapkan, Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan dan keuntungan lebih bagi pelanggan setianya.

Tak hanya bagi pelanggan yang melakukan test drive maupun pembelian Toyota. Melainkan juga memberikan kesempatan grandprize berupa hadiah umrah atau wisata religi bagi pelanggan yang melakukan trade in.

“Pelanggan Kalla Toyota yang melakukan trade in berkesempatan lebih besar mendapatkan hadiah umrah atau wisata religi. Baik proses trade in yang dilakukan di cabang Kalla Toyata yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, maupun Sultra,” katanya.

Menariknya, Kesempatan untuk mendapatkan hadiah Umrah atau Wisata Religi masih terbuka lebar. Melihat, Kalla Toyota menyediakan 150 tiket umrah sehingga periode bulan Juli 2022 ini pihak Kalla Toyota kembali akan mengundi bagi pelanggan yang melakukan pemesanan unit kendaraan Toyota atau tukar kendaraan lama dengan unit Toyota unggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)